Jadi Inspirasi, Penampilan Mencolok Ratu Maxima Saat Bersepeda untuk Kunjungan Museum

Ratu Maxima tampak santai berlalu lalang dengan sepeda di tempat publik meski dandanannya terlihat mencolok.

oleh Komarudin diperbarui 05 Jun 2020, 06:02 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2020, 06:02 WIB
Ratu Belanda Maxima
Ratu Belanda Maxima tiba dengan sepeda untuk mengunjungi Museum The Hague di Den Haag pada 2 Juni 2020. Kunjungan Ratu Maxima untuk merayakan pembukaan kembali museum seni tersebut setelah ditutup selama beberapa minggu karena pandemi corona covid-19. (Frank Van BEEK / ANP / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Maxima dari Belanda tampil memukau saat mengunjungi Hague Art Museum. Ia mengenakan busana kuning dengan aksesori yang serasi dengan busananya.

Ratu Maxima mengenakan ansambel musim panas saat ia bersepeda untuk mengunjungi museum seni itu, setelah dibuka kembali setelah krisis virus corona, Selasa, 2 Juni 2020.

Melansir dari Daily Mail, Kamis (4/6/2020), ibu tiga anak itu tiba dengan sepeda. Museum tersebut dibuka pada Senin, 1 Juni 2020, di di mana pengunjung harus menjaga jarak. Museum ini sempat ditutup selama 11 minggu di tengah pandemi.

Sang ratu tersenyum dengan kemeja linen longgar yang dipasangkan dengan celana kuning yang serasi, sebatas pergelangan kakinya.

Pinggangnya diikat dengan sabuk kulit cokelat, berumbai dan ia mengenakan kacamata hitam besar yang dipasangkan dengan anting-anting kuning tebal. Manikur Maxima dicat merah cerah, sementara rambut pirang digerainya bebas.

Sang ratu membawa clutch dari kulit yang dipasangkan dengan gelang emas yang rumit dan cincin emas yang serasi. Tampak nyaman mengendarai sepeda di sepanjang jalan, Ratu Maxima tersenyum pada para fotografer saat ia berjalan melintasi kota menuju museum. 


Lihat Pameran

Ratu Belanda Maxima
Ratu Belanda Maxima berbicara dengan staf saat kunjungan ke Museum The Hague di Den Haag pada 2 Juni 2020. Ratu Maxima menjadi sorotan karena penampilannya saat menaiki sepeda untuk merayakan pembukaan kembali museum seni itu setelah ditutup karena pandemi covid-19. (Frank Van BEEK / ANP / AFP)

Ratu berseri-seri pada pengunjung ketika ia memarkir sepedanya sebelum terlihat di dalam museum tampak terpesona ketika melihat-lihat pameran.

Pada hari Senin lalu, Belanda membuka kembali institusi budaya tertentu setelah tren penurunan angka kematian COVID-19 di sana selama lebih dari sebulan.

Restoran, kafe, teater, ruang konser, museum dan bioskop kembali beroperasi dengan langkah-langkah jarak sosial 1,5 meter.  Di museum, jumlah pengunjung maksimum tergantung pada ruang yang tersedia.


Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya