Top 3 Berita Hari Ini: Tips Anti-Rugi Makan Nasi Padang dari Video Viral

Top 3 Berita Hari Ini tentang nasi padang, turis Inggris, dan meninggalnya pramugara.

oleh Komarudin diperbarui 29 Sep 2021, 02:16 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2021, 23:02 WIB
[Bintang] Travel Blogger
Nasi padang. (Sumber Foto: kulinerbogorfb/Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tips anti-rugi makan nasi padang dari video yang viral belum lama ini yang terungkap lewat sebuah akun TikTok. Dari video itu, tampak seorang wanita punya cara tersendiri saat makan di rumah makan padang.

Saat ia mengetahui beda porsi nasi saat makan di tempat dan dibungkus, wanita ini meminta agar pesanannya dibungkus. Namun, nasi padang yang dibungkus itu segara ia bawa ke meja rumah makan tersebut dan disantap di sana.

Di samping tips anti-rugi makan nasi padang, ada berita tentang turis Inggris yang sempat terjebak di Kabul, Afghanistan. Ia bersyukur bisa keluar dari sana dan kemudian mengabarkan jika ia sudah berada di Dubai, Uni Emirat Arab.

Mengapa Miles Routledge pergi ke Afghanistan? “Saya agak berpikir, negara mana yang paling menyenangkan yang bisa saya kunjungi yang tidak membosankan, seperti di dalamnya, ada beberapa kegembiraan di sana dan itu berbeda,” katanya. “Saya tidak ingin pergi ke London atau bahkan Spanyol."

Masih dari luar negeri, seorang pramugara sebuah maskapai penerbangan meninggal dunia akibat Covid-19, meski sudah divaksin penuh. Sebelum meninggal, ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Karena itu, ibu pramugara tersebut, Dawn Shepperson, mengatakan kematian putranya sangat mengejutkan. Ia menilai peristiwa tersebut sangat menyakitkan, karena putranya itu meninggal terlalu cepat. Simak bahasan selengkapnya dari ketiga berita Top 3 Berita Hari Ini lewat rangkuman berikut ini.

Tips Anti-Rugi Makan Nasi Padang dari Video Viral

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

[Bintang] Nasi Padang
Nasi padang, kuliner Indonesia asal Sumatera Barat. (Sumber Foto: godzillatummy/Instagram)

Warung nasi padang bisa Anda jumpai di banyak kota di Indonesia, tidak hanya di wilayah asalnya di Sumatra Barat. Dengan begitu, bisa dikatakan bahwa tidak sedikit orang yang memang menggemari sajian berisi ragam lauk bercita rasa khas tersebut.

Jadi, tidak heran bila konten tentang nasi padang acap kali berseliweran di media sosial. Salah satunya yang belum lama viral adalah klip akun TikTok @edgargouw yang membagikan "tipa anti-rugi makan nasi padang."

Selanjutnya...

Cerita Turis Inggris Terjebak di Kabul Usai Dikuasai Taliban

 

Miles Routledge
Miles Routledge, turis Inggris yang sempat terjebak di Kabul saat ini sudah berada di Dubai, Uni Emirat Arab (dok.Facebook/Miles Le-vesconte Routledge)

Seorang turis berstatus mahasiswa berusia 22 tahun dari Inggris mengaku terjebak di Kabul setelah terbang ke Afghanistan, kini ia telah berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Miles Routledge, mahasiswa fisika di Universitas Loughborough, dilaporkan terbang ke Afghanistan pada Jumat 13 Agustus 2021 dari Turki dengan penerbangan dijadwalkan keluar dari Kabul pada 19 Agustus 2021.

Dalam unggahan terbaru di akun Facebooknya, Selasa, 17 Agustus 2021, Routledge mengungkapkan bahwa ia sudah berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Dalam video itu, ia tampak bersama berada di dalam kerumunan dalam pesawat.

Selanjutnya...

Pramugara Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Usai Divaksinasi Penuh

Pramugari Southwest Airlines Diserang Penumpang, 2 Gigi Sampai Tanggal
Ilustrasi pesawat Southwest Airlines. (Dok. Miguel Ángel Sanz/Unsplash)

Seorang pramugara Southwest Airlines berusia 36 tahun yang divaksinasi penuh dari New York meninggal setelah tertular COVID-19. Maurice “Reggie” Shepperson, yang berbasis di Las Vegas, dites positif mengidap penyakit itu pada awal Juli 2021.

Ia meninggal karena Covid-19 pada Selasa, 10 Agustus 2021, setelah dirawat di rumah sakit selama sebulan, kata seorang rekan kerja dan temannya kepada USA Today, seperti dilansir dari laman New York Post, Selasa, 17 Agustus 2021. Dia menggunakan ventilator sebelum meninggal, menurut ibunya.

Selanjutnya...


Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya