Kenapa Sikap Baik Park Bo Gum, V BTS dan Lisa BLACKPINK Bikin Warganet Cemas?

Selain V dan Lisa, Park Bo Gum juga menjadi viral karena kebaikannya yang sangat menarik perhatian warganet.

oleh Henry diperbarui 27 Jun 2022, 14:30 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2022, 14:30 WIB
V BTS, Lisa Blackpink, dan Park Bo Gum. (AP Photo/Francois Mori)
V BTS, Lisa Blackpink, dan Park Bo Gum. (AP Photo/Francois Mori)

Liputan6.com, Jakarta - Tiga selebritas top Korea Selatan, Kim Taehyung atau V BTS, Park Bo Gum, dan Lisa BLACKPINK baru saja menghadiri Celine Men's Summer 2023 di Paris, Prancis. Ketiganya pun sama-sama berangkat menggunakan pesawat pribadi melalui Bandara Gimpo, Korea Selatan.

Lisa Blackpink sendiri telah lama menjadi brand ambassador Celine. Sedangkan bagi V BTS ini adalah kali pertama ia menghadiri acara fashion show luar negeri setelah grupnya BTS mengumumkan akan fokus pada solo karier mereka.

Park Bo Gum pun sudah beberapa kali menghadiri acara fashion show dari brand ternama. Terakhir, ia menghadiri acara Louis Vuitton di Thailand. Saat berada di lokasi acara, ketiga selebritas ini pun menyapa para pengemarnya. Mereka mengenakan pakaian didominasi warna hitam, terkecuali V dengan jaket merah menyalanya.

Melansir laman Koreaboo, Minggu, 26 Juni 2022, penampilan mereka yang memukau di bandara membuat kabar keberangkatan ketiganya pun viral. V BTS dan Lisa pun tak lupa membagikan beberapa foto perjalanan mereka ke Paris melalui media sosial.

Selain V dan Lisa, aktor Park Bo Gum juga menjadi viral karena kebaikannya yang sangat menarik perhatian warganet. Melalui beberapa video yang beredar di Twitter, Park Bo Gum terlihat menerima surat atas nama V dan Lisa, memastikan untuk memberikannya kepada dua idola tersebut.

Bo Gum memanggil Taehyung (V BTS) karena seseorang ingin memberikan bunga dan surat kepadanya, tetapi Taehyung tidak mendengarnya jadi Bo Gum mengambilnya untuk diberikan kepada Taehyung. Para warganet memuji sang aktor atas kebaikannya.

Melalui momen yang tertangkap video, Park Bo Gum juga tampak mengambilkan surat yang diberikan penggemar kepada Lisa BLACKPINK. Para penggemar dan warganet pun semakin kagum padanya karena ia tetap berusaha untuk menerimanya surat-surat tersebut meskipun bukan ditujukan untuknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penguntit

Park Bo Gum
PenampilanPark Bo Gum di Louis Vuitton, Bangkok

"Dia mengambil kedua surat Lisa dan V. Pantas saja netizen Korea meyebutnya sebagai pria berpengaruh baik," komentar seorang warganet.

Tak sedikit warganet yang mengungkapkan bahwa sikap Bo Gum sangat baik, Seorang warganet pun berharap untuk terus melihat lebih banyak interaksi antara ketiga selebritas tersebut. Meskipun warganet memuji kebaikan Park Bo Gum pada video yang beredar, mereka juga menemukan kejanggalan. Mereka percaya kalau video tersebut diambil di luar hotel Park Bo Gum, V, dan Lisa di Paris.

Hal itulah yang membuat warganet menyoroti pelanggaran privasi serta mengkhawatirkan keselamatan Park Bo Gum dan yang lainnya. "Itu hotel mereka? Apa kalian bercanda denganku? Beraninya kalian menguntit mereka!" tanya seorang warganet.

Beberapa warganet lainnya percaya bahwa orang-orang yang berada di depan hotel tersebut merupakan sekelompok stalker atau penguntit. "Bo Gum adalah malaikat, tapi kalian sangat jahat mencoba mengikuti mereka kemana-mana. Bunga tidak akan bertumbuh kalau kalian menakut-nakuti mereka dan berhentilah mendukung situs penggemar stalker ini," komentar warganet lainnya.


Kompak Tampil Kasual

10 Potret Lisa Blackpink, V BTS dan Park Bo Gum saat Hadiri Event Celine, Jadi Sorotan
Lisa Blackpink, V BTS dan Park Bo Gum (Sumber: Instagram/harpersbazaarhk)

Terlepas dari kekhawatiran sebagian warganet, mereka bertiga tampil memukau di Paris. Kendati secara detail pilihan modenya berbeda, ketiganya kompak tampil cukup kasual.

Lisa, misalnya. Duta global CELINE tersebut terlihat effortlessly stylish dengan grey crop top dari koleksi wanita Winter 2022 lini mode tersebut. Atasan tersebut dipadukannya dengan Margaret jeans hitam yang menurut akun Instagram @lisasweetgirl.style dibanderol seharga 2.260 dolar AS (sekitar Rp33,5 juta).

Pelantun lagu Money itu juga melengkapi penampilannya dengan CELINE wedge outsole block sneakers seharga 850 dolar AS (Rp12 juta), dan tidak ketinggalan, tas CELINE Winter 2021 collection.

Sementara itu, titik fokus penampilan V BTS adalah tailcoat shirt bermaterial crepe de chine leopard dengan hem high-low. Kemeja seharga 1.450 dolar AS (sekitar Rp21 juta) itu digunakan pelantun lagu Snow Flower tersebut sebagai potongan layering di atas kaus, lapor Koreaboo.

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini juga memakai celana panjang hitam CELINE 2022 Men's Summer collection. Ia melengkapi penampilan dengan metal cap toe CELINE western zip boots seharga 1.130 dolar AS (sekitar Rp16,7 juta), melansir situs resmi mereka.


Inovatif

Tampilan Serba Celine V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum Saat Berangkat Bareng Menuju Paris
Berangkat bareng ke Paris, V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum tampil menawan dengan balutan busana serba Celine. (Instagram/dispatch_style).

Penampilan Park Bo Gum juga tidak kalah memukau. Bintang drama Hello Monster ini tampil stylish memadukan oversized varsity jacket berwarna oranye seharga 3.783 dolar AS (sekitar Rp56 juta) dengan loose cotton t-shirt dan cut jeans union wash denim.

Lalu Medium triomphe bag rilisan CELINE seharga 3.950 dolar AS (sekitar Rp58 juta) dan CT-04 low lace-up sneakers seharga 578,89 dolar AS (sekitar Rp8,5 juta) pun menyempurnakan keseluruhan tampilan aktor yang memang dikenal berteman dekat dengan V BTS tersebut.

Pertunjukan S/S 2023 Menswear Collection oleh CELINE sendiri akan berlangsung pada 26 Juni 2022, waktu Paris. Penyelenggaraannya menutup rangkaian Men's Paris Fashion Week tahun ini, lapor Soompi.

Pakaian pria dengan cepat jadi salah satu bidang mode paling subversif dan inovatif, menurut CNN. Awal tahun ini, sebuah pameran di Museum Victoria and Albert, London mengingatkan publik bahwa berpakaian "maskulin" telah jadi ide yang berubah dan mengalir sepanjang sejarah, dengan banyak ruang untuk bersenang-senang.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya