Top 3 Berita Hari Ini: Viral Kepala Balita Tersangkut di Kaleng Wafer, Damkar Tasikmalaya Turun Tangan

Top 3 Berita Hari Ini, petugas damkar Kota Tasikmalaya membantu balita yang kelapalanya tersangkut di kaleng wafer. Berita lainnya, dilarang duduk serta gelar tikar di PIK 2 dan pegiat diet makanan vegan mentah meninggal.

oleh Henry diperbarui 01 Agu 2023, 22:02 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2023, 22:02 WIB
Viral Kepala Balita Tersangkut di Kaleng Wafer, Damkar Tasikmalaya Bantu Melepaskan
Viral Kepala Balita Tersangkut di Kaleng Wafer, Damkar Tasikmalaya Bantu Melepaskan (Tangkapan Layar Instagram/damkar_kota_tasikmalaya113)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tasikmalaya membantu balita berusia tiga tahun yang kepalanya tersangkut kaleng wafer. Aksi petugas damkar tersebut diabadikan dalam sebuah unggahan yang dibagikan pada akun Damkar Tasikmalaya pada Minggu, 30 Juli 2023.

Mereka mengucap rasa syukur karena proses penyelamatan berhasil dilakukan dalam waktu sekitar 10 menit. Dalam video singkat yang dibagikan, terlihat orangtua balita mendatangi Damkar Kota Tasikmalaya.

Balita dengan kepala tersangkut kaleng wafer itu berada di gendongan sang bunda. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang aturan baru di Pantai PIK 2 atau disebut juga White Sand Beach, kawasan pantai di area Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara.

Seorang warganet di Twitter membagikan potret papan pengumuman berisi peringatan larangan duduk di area pantai. Sebelumnya, kawasan pasir putih di Pantai PIK 2 kerap dijadikan spot berbagai kegiatan para wisatawan, dari sekadar jalan-jalan, duduk santai dengan menggelar tikar, sampai bersepeda.

Warganet yang membagikan potret papan peringatan di area Pantai PIK 2 itu merasa bingung dengan aturan yang tiba-tiba ada di pantai tersebut. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Influencer Zhanna Samsonova dilaporkan "meninggal karena kelaparan" setelah menjalani diet buah eksotis di Malaysia, menurut teman dan keluarganya. Influencer asal Rusia itu meninggal dunia di usia 39 tahun.

Perempuan yang dikenal sebagai Zhanna D'Art di media sosial itu dilaporkan meninggal pada 21 Juli 2023 setelah mencari perawatan medis selama tur di Asia Tenggara. Ibu Samsonova mengaitkan kematian putrinya dengan "infeksi seperti kolera." Namun, penyebab resmi kematiannya belum diumumkan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Viral Kepala Balita Tersangkut di Kaleng Wafer, Damkar Tasikmalaya Turun Tangan

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Viral Kepala Balita Tersangkut di Kaleng Wafer, Damkar Tasikmalaya Bantu Melepaskan
Viral Kepala Balita Tersangkut di Kaleng Wafer, Damkar Tasikmalaya Bantu Melepaskan (Tangkapan Layar Instagram/damkar_kota_tasikmalaya113)

Petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tasikmalaya membantu balita berusia tiga tahun yang kepalanya tersangkut kaleng wafer. Aksi petugas damkar tersebut diabadikan dalam sebuah unggahan yang dibagikan pada akun Damkar Tasikmalaya pada Minggu, 30 Juli 2023.

"Minggu 30 juli 2023 Damkar Kota Tasikmalaya kedatangan orangtua dari ananda Muhammad Gabriel yang kepalanya tersangkut kaleng wafer. Selanjutnya tim Damkar Kota Tasikmalaya melakukan tindakan penyelamatan," demikian bunyi keterangan dalam unggahan Damkar Kota Tasikmalaya tersebut.

Selengkapnya…

Viral Papan Peringatan Dilarang Duduk dan Gelar Tikar di PIK 2, Sandiaga Uno: Wisata Semestinya Tidak Eksklusif

White San Beach
Pantai Pasir Putih, PIK 2, Jakarta Utara (archivekyyyy/Instagram)

Media sosial dihebohkan dengan aturan baru di Pantai PIK 2 atau disebut juga White Sand Beach, kawasan pantai yang baru dibuka kembali di area Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara. Pasalnya, seorang warganet di Twitter membagikan sebuah potret papan berisi peringatan larangan duduk di area pantai.

Sebelumnya, kawasan pasir putih di Pantai PIK 2 kerap dijadikan spot berbagai kegiatan para wisatawan, dari sekadar jalan-jalan, duduk santai dengan menggelar tikar, sampai bersepeda. Sejak pertama kali dibuka pada 2020, tempat ini cukup populer di kalangan wisatawan yang ingin merasakan suasana pantai pasir putih namun tak perlu jauh-jauh ke Bali.

Selengkapnya…

Zhanna D'Art Si Pegiat Diet Makanan Vegan Mentah Meninggal karena Kelaparan

Influencer
Influencer Zhanna D’Art yang mempromosikan diet makanan vegan mentah meninggal dunia. (dok. Instagram @astralprojection/https://www.instagram.com/p/CvKS8qRtGWU/)

Influencer Zhanna Samsonova dilaporkan "meninggal karena kelaparan" setelah menjalani diet buah eksotis di Malaysia, menurut teman dan keluarganya. Influencer asal Rusia itu meninggal dunia di usia 39 tahun.

Perempuan yang dikenal sebagai Zhanna D'Art di media sosial itu dilaporkan meninggal pada 21 Juli 2023 setelah mencari perawatan medis selama tur di Asia Tenggara, menurut untuk laporan outlet media lokal. "Beberapa bulan lalu, di Sri Lanka, ia sudah terlihat kelelahan, dengan kaki bengkak mengeluarkan getah bening," kata seorang teman yang menolak disebut namanya pada Newsflash, dikutip dari NY Post, Selasa (1/8/2023).

Selengkapnya…

 

INFOGRAFIS JOURNAL_ Beberapa Gejala Permasalahan Kesehatan Mental pada Anak
INFOGRAFIS JOURNAL_ Beberapa Gejala Permasalahan Kesehatan Mental pada Anak (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya