Potret Ji Chang Wook Melokal di Jakarta, Santai Makan Sate Pinggir Jalan

Ji Chang Wook sudah berada di Indonesia sejak pekan lalu. Sebelum Jakarta, ia sudah lebih dulu menyambangi Bali dan Labuan Bajo.

oleh Asnida Riani diperbarui 13 Mei 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2024, 13:00 WIB
Ji Chang Wook di Jakarta. (Instagram/ jichangwook)
Ji Chang Wook di Jakarta. (Instagram/ jichangwook)

Liputan6.com, Jakarta - Ji Chang Wook sedang berada di Jakarta, dan momen ini tidak dilewatkan bintang drama Healer itu untuk menjajal suasana setempat. Di sederet foto yang dibagikan di akun Instagram-nya, Minggu, 12 Mei 2024, aktor berusia 36 tahun ini menyempatkan waktu makan sate.

Tanpa membubuhkan keterangan apapun, foto-foto yang dimaksud memperlihatkan Chang Wook tampil santai memakai kaus merah berpadu celana krem, dan bennie dalam palet netral. Sebagai aksesori, ia memakai kalung perak panjang.

Di salah satu foto, sang aktor tampak berpose di dekat tempat membakar sate, seolah tidak keberatan dengan kepulan asap dari proses pengolahan makanan tersebut. Tidak butuh waktu lama bagi penggemar menyerbu unggahan tersebut, dengan narasi utama menebak-nebak lokasi warung sate pinggir jalan itu.

"WOYLAAH ABANG GA NGAJAK GUE KE SATE RSPP!!" canda seorang warganet. Beberapa membalas komentar itu dengan menyebut bahwa mereka sebenarnya juga sering makan di warung sate yang memang terkenal di Jakarta itu. "Padahal udah deket banget," timpal yang lain.

Akun Instagram Indonesia Travel juga nimbung di kolom komentar, menulis dalam Bahasa Inggris yang artinya, "Terlihat menikmati sate di Jakarta, hmm! Semoga kamu menikmati waktumu!🫰🏻." Beberapa di antaranya malah salah fokus dengan poster partai politik yang ikut ke dalam bingkai foto Chang Wook.

"KADER PAN NOMOR URUT BRP INIIII???????" kelakar seorang penggemar. "Abang satenya harusnya nulis: pernah didatangi Ji Chang Wook ❤️❤️," sahut pengguna berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Di Indonesia Sejak Pekan Lalu

Potret Ji Chang Wook di Bali
Potret Ji Chang Wook di Bali. (dok. @changwook_jiwon/X/https://twitter.com/changwook_jiwon/status/1788132629986054188?t=EnW99UHarmKcImZ-kYe-ZQ&s=19/Putri Astrian Surahman)

Ji Chang Wook sebenarnya sudah berada di Indonesia sejak pekan lalu. Bintang drama The Worst of Evil ini diketahui sempat ke Bali, lalu terbang ke Labuan Bajo, sebelum akhirnya menghadiri agenda di Jakarta.

Kendati melancong dalam waktu cukup singkat, ia mengaku terkesan dengan Indonesia. Chang Wook mengungkap bahwa ia sangat menyukai suasana santai dan cuaca yang bagus di Indonesia, bahkan memuji keindahan kotanya dan keramahan orang-orang lokal.

"Kotanya indah dan ada banyak sisi wisata dan rekreasi yang menarik. Orang-orangnya juga ramah, dan setiap kali saya datang, saya disambut dengan sangat luar biasa. Terima kasih banyak," kata sang aktor saat jumpa pers fansign-nya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Minggu, 12 Mei 2024, lapor Antara.

Tidak lupa, ia mengungkap kegemaran pada makanan Indonesia yang enak. Chang Wook pun mengaku ingin kembali ke Indonesia untuk menikmati waktu liburan yang lebih lama, terutama di Bali.


Mau Kembali untuk Liburan

Potret Ji Chang Wook Saat Liburan di Bali dan Labuan Bajo Sebelum Gelar Fansign di Jakarta
Ji Chang Wook Liburan di Bali dan Labuan Bajo (X.com/@ABnozu)

Chang Wook berbagi, "Saya sangat ingin kembali ke Bali untuk liburan. Saya sudah pernah ke sana sebelumnya, tapi waktu kunjungan saya terlalu singkat. Saya juga sempat mengunjungi Labuan Bajo, dan tempatnya luar biasa. Saya berharap bisa kembali lagi ke sana."

Sang aktor berterima kasih pada para penggemarnya di Indonesia atas sambutan luar biasa dan hangat yang selalu diterimanya setiap kali berkunjung kesini. Meski belum punya banyak kesempatan mengunjungi Indonesia, Chang Wook mengapresiasi upaya dari pihak-pihak yang telah mengundangnya ke Negeri Khatulistiwa.

Chang Wook berjanji akan terus berinteraksi dengan penggemar melalui berbagai kegiatan dan karya-karya yang ia hasilkan. Di acara fansign kali ini, ia sempat memberi sejumlah kuis pada para penggemar dengan hadiah foto eksklusif bersamanya.

Sebanyak lima pertanyaan seputar sang aktor diberikan pada para penggemar. Antusias penggemar untuk menjawab pertanyaan itu langsung terlihat, dengan tidak sedikit yang mengangkat tangan.

 


3 Projek Terbaru Ji Chang Wook

Potret Ji Chang Wook Saat Liburan di Bali dan Labuan Bajo Sebelum Gelar Fansign di Jakarta
Ji Chang Wook Liburan di Bali dan Labuan Bajo (Instagram.com/@eastercruiselombok)

Ini sebenarnya bukan kali pertama Chang Wook mengungkap ketertarikan pada Indonesia. Ia sempat mengatakan ingin kembali mengunjungi Jakarta usai gelaran acara jumpa penggemar pada 3 Desember 2022 dan berencana berlibur ke Bali suatu hari nanti.

Saat itu, Chang Wook bercanda meminta kesediaan para penggemar jadi pemandu wisatanya. Ia pun mengatakan sempat mencicipi nasi goreng dan menyukai rasanya. Sementara itu di kabar terbaru, Chang Wook mengungkap bahwa ia akan sibuk dengan tiga proyek berbeda, mulai dari drama hingga film yang akan segera dirilis, tahun ini.

"Setelah Welcome To Samdalri, mungkin akhir tahun ini bisa temukan satu projek, yaitu Gangnam B-side. Itu drama, dan sebelum akhir tahun, akan ada Revolver, yaitu projek film, dan masih ada satu drama lagi, yaitu untuk drama tradisional Korea Woossiwanghoo," kata Chang.

Ia juga menyatakan keinginan mengeksplorasi berbagai peran dan projek berbeda untuk menunjukkan sisi lain dirinya. "Banyak sekali (yang ingin di eksplorasi) sebetulnya. Jadi, daripada terpaku pada satu karya, satu peran, saya ingin memperlihatkan sisi saya yang berbeda-beda di banyak projek," ungkapnya.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya