Pemasok Sabu Adik Kandung Hetty Koes Endang Diringkus di Ciputat

Kepada polisi, kedua pengedar narkoba itu mengaku sudah 3 kali menyuplai sabu kepada adik kandung Hetty Koes Endang.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 30 Jan 2015, 04:11 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2015, 04:11 WIB
Garis polisi

Liputan6.com, Tangerang - Setelah mengamankan adik kandung penyanyi lawas Hetty Koes Endang, Lucy Nadia pada pekan lalu, Polres Metro Tangerang akhirnya mengamankan 2 pengedar narkoba jenis sabu.

Kedua pelaku adalah Bung (34) dan Leo (30) yang ditangkap di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Saat ditangkap, keduanya tengah tertidur pulas sehingga tak ada perlawanan dari kedua tersangka.

Kepada polisi, kedua pengedar narkoba itu mengaku sudah 3 kali menyuplai sabu kepada adik kandung Hetty Koes Endang.

"Katanya baru sebanyak 3 kali menyuplai sabu ke Lucy Nadia, yang sebelumnya sudah berhasil kami amankan pada Senin pekan lalu," tutur Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Juang, Tangerang, Banten, Kamis (29/1/2014).

Meski demikian, polisi tak percaya begitu saja. Dikatakan AKBP Juang, pihaknya bakal terus mengembangkan kepada pemakai dan juga pemasok sabu dan jenis narkoba lain kepada 2 tersangka.

"Masih terus kita kembangkan, sebab ada kemungkinan pelaku menyuplainya juga ke warga lain," kata Juang.

Lucy Nadia, adik kandung penyanyi Hetty Koes Endang diamankan polisi Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang. Dari tangan perempuan yang sudah bersuami itu, diamankan 2 gram sabu lengkap dengan alat hisap yang dia sembunyikan di dalam lemari pakaian rumahnya. (Rmn)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya