Konsumsi Clozapine, Millen Cyrus: Saya Minum untuk Cegah Depresi Akut

Millen Cyrus menyampaikan, kasus kepemilikan sabu yang pernah menimpanya beberapa waktu lalu sempat membuatnya depresi.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 01 Mar 2021, 16:18 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2021, 16:14 WIB
Penampilan Millen Cyrus Saat Rilis Penyalahgunaan Narkotika
Selebgram Millen Cyrus dihadirkan saat gelar perkara terkait penggunan psikotropika benzodiazepine di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/3/2021). Millen kedapatan positif psikotropika benzodiazepine. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Millen Cyrus mengakui mengkonsumsi obat Clozapine untuk mengatasi rasa cemas berlebihan. Dia menyampaikan, obat yang masuk kategori psikotropika golongan IV diberikan atas saran dari dokter di BNNK Jakarta Selatan.

"Saya minum obat pemberian dari dokter BNNK Jaksel untuk mencegah kecemasan dan depresi akut," kata Millen Cyrus di Polda Metro Jaya, Senin (1/3/2021).

Millen menyampaikan, kasus kepemilikan sabu yang pernah menimpanya beberapa waktu lalu sempat membuatnya depresi. Ia ditangkap bersama seorang pria berinisial JR di salah satu hotel di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (22/11) dini hari.

Saat ditangkap polisi menyita barang bukti, satu paket plastik sabu seberat 0,36 gram bruto, alat isap sabu (bong) dan satu botol minuman beralkohol. "Saya depresi dengan musibah kemarin dan saat itu banyak pikiran dan tekanan juga," ucap dia.

Sebelumnya, Millen bersama dengan rekan-rekannya terjaring saat Ditrektorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggelar razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood Gunawarman, Minggu (28/2/2021) sekira 00.15 WIB. Para pengunjung diminta menjalani tes usap antigen dan tes urine.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Diperkuat Resep Dokter

Hasil pemeriksaan urine tiga orang termasuk Millen Cyrus mengandung Benzodiazepine. Berdasarkan pemeriksaan, Milllen Cyrus mengonsumsi obat Clozapine pemberian dari dokter di BNNK Jaksel. Keterangan itu diperkuat dengan resep dokter yang ditunjukkan oleh keluarga Millen Cyrus.

Millen beserta rekannya dibawa ke BNN Jaksel untuk kembali menjalani rehabilitasi terhitung mulai hari ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya