[VIDEO] KD dan Yuni Shara Jenguk Dul Ahmad Dhani di RSPI

"Jenguk Dul dan kasih dukungan moril untuk Dhani dan Maya," ujar keduanya singkat.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Sep 2013, 01:09 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2013, 01:09 WIB
kamelia-malik-130910c.jpg
Sejumlah artis membesuk AQJ alias Dul, putra pasangan Ahmad Dhani-Maya Estianti yang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Meski berstatus tersangka dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Dul rencananya akan berobat ke Singapura. Polisi pun tidak keberatan  sepanjang untuk mempermudah proses penyidikan.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV Malam, Rabu (11/9/2013), satu per satu artis membesuk AQJ, putra musisi Ahmad Dhani yang dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di antaranya, Yuni Shara dan Krisdayanti yang terlihat memasuiki pintu ruang emergency. Dua artis kakak beradik itu tak mau berkomentar ini tentang kondisi Dul. Mereka mengaku datang untuk memberi dukungan pada Dul mau pun Ahmad Dhani dan Maya Estianti yang masih syok terkait kecelakaan yang dialami putra bungsunya.

"Jenguk Dul dan kasih dukungan moril untuk Dhani dan Maya," ujar keduanya singkat.

Tampak pulang sejumlah artis lainyya seperti Camelia Malik yang datang menjenguk Dul.

Meski belum boleh banyak berbicara, mereka datang untuk malam ini dul harus menjalani operasi ke 5 dari 8 operasi yang direncanakan untuk pemulihan kondisi Dul. Rencana kepindahan perawatan Dul ke Singapura belum dapat dikonfirmasi.

Pascaditetapkannya Dul menjadi tersangka dalam kasus kecelakaan maut yang menewaskan 6 orang dan 9 terluka, polisi masih belum melakukan pemeriksaan karena masih menunggu kondisi kesehatan Dul membaik.

Izin

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan sekaligus memberikan lampu hijau kepada Dhani mengenai niat untuk memindahkan perawatan Dul ke Singapura untuk menjalani pengobatan yang lebih intensif.

"Rencana pemindahan AQJ ke rumah sakit lain ke Singapura ini merupakan hal yang biasa dan bersifat umum. Kami mengacu pada rekomendasi masalahnya lebih utama kalau memang harus dilimpahkan demi keselamatan dan alasan kemanusiaan," ujar Rikwanto saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (10/9/2013).

Sejauh ini, mantan suami Maia Estianty itu sudah mengajukan permohonan beserta rekomendasi dokter kepada pihak polisi. Apalagi, dua hari setelah Dul mengalami kecelakaan maut, kondisinya masih fluktuatif.

"Permintaan keluarga Ahmad Dhani untuk perawatan yang lebih baik, rekomendasi dokter menentukan apa yang harus dilakukan," tambah Rikwanto. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya