Tabrak Sepeda di Car Free Day, Pengemudi Porsche Diperiksa

Pengemudi Porsche bernomor polisi B 27 KYO bernama Steven Christian (25) dan korban bernama Firdaus.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Des 2013, 15:58 WIB
Diterbitkan 15 Des 2013, 15:58 WIB
tabrak-porche-131215c.jpg
Pengendara sedan mewah Porsche bernomor polisi B 27 KYO yang menabrak seorang pengendara sepeda di Jalan Sudirman Minggu pagi tadi telah dimintai keterangan Laka Lantas Polda Metro Jaya. Pelaku pengendara mobil mewah buatan Jerman itu bernama Steven Christian berusia 25 tahun.

"Kecelakaan tingkat sedang atau berat saya kurang tahu, karena kita harus lihat dulu keadaan korban," kata Surya, petugas di kantor Laka Lantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (15/12/2013).

Korban diketahui bernama Firdaus dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Jakarta untuk mendapatkan penanganan medis. Kendati, saat dikonfirmasi tak satupun petugas Laka Lantas yang hendak memberikan keterangan lebih lanjut terkait kecelakaan di areal car free day tersebut.

Kasubdit Penegakan Hukum Polda Metro Jaya AKBP Hendarsono juga belum dapat memberikan keterangan terkait hasil pemeriksaan tersebut. Steven menabrak seorang pengendara sepeda di kawasan Jalan Sudirman pagi tadi.

Akibatnya, sedan mewah Porsche yang dikendarai pelaku dan sepeda korban ringsek. Mobil dan sepeda tersebut kini telah diamankan petugas Laka Lantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. (Rmn/Ism)

Baca juga:
Ditabrak Sedan Porsche, Pengendara Sepeda Luka Parah

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya