Hari Pelanggan Nasional, ASDP Indonesia Ferry Sebar 250 Bingkisan ke Pelanggan

ASDP Indonesia Ferry memastikan terpenuhinya aspek layanan kepentingan umum dan akan terus menghadirkan pelayanan penyeberangan dan pelabuhan ya prima kepada masyarakat dan pengguna jasa.

oleh Arthur Gideon diperbarui 04 Sep 2024, 18:42 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 18:40 WIB
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Lembar membagikan sekitar 250 bingkisan snack. Langkah ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. (Dok ASDP)
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Lembar membagikan sekitar 250 bingkisan snack. Langkah ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. (Dok ASDP)

Liputan6.com, Jakarta -  PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Lembar menunjukkan apresiasi kepada pelanggan setia dengan membagikan sekitar 250 bingkisan snack. Gerakan bagi-bagi snack ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pelabuhan Lembar, KMP Jatra II, serta KMP Gading Nusantara yang melayani rute Lembar menuju Padangbai atau Jangkar dan sebaliknya, pada Rabu (4/9/2024).

General Manager ASDP Cabang Lembar Agus Djoko Triyanto mengungkapkan tujuan dari kegiatan tersebut.

"Pada momentum yang baik ini, tim ASDP beserta Nahkoda kapal dan Crew ikut serta untuk membagikan sebagai bentuk upaya kami bisa berada lebih dekat dengan Pelanggan setia ASDP. Bagi ASDP, pelayanan prima merupakan fokus utama dalam memenuhi kepentingan umum," tutur Agus Djoko.

Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh tim ASDP, tetapi juga oleh maskot Captain Ferizy, beserta Nahkoda dan kru kapal. Kehadiran mereka di tengah-tengah para penumpang bertujuan untuk mempererat kedekatan dengan pelanggan, yang menjadi bagian penting dari layanan ASDP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sosialisasi Kemudahan Pembelian Tiket

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Lembar membagikan sekitar 250 bingkisan snack. Langkah ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. (Dok ASDP)
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Lembar membagikan sekitar 250 bingkisan snack. Langkah ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. (Dok ASDP)

Selain sebagai bentuk apresiasi, Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin juga menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi momen untuk memperluas sosialisasi tentang kemudahan pembelian tiket secara online.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan rasa terima kasih kami sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya pembelian tiket secara online di trip.ferizy.com. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna jasa, terutama menjelang pelaksanaan event internasional MotoGP yang akan berlangsung di akhir September nanti," jelasnya.

ASDP memastikan terpenuhinya aspek layanan kepentingan umum dan akan terus menghadirkan pelayanan penyeberangan dan pelabuhan ya prima kepada masyarakat dan pengguna jasa, termasuk mendukung penuh kegiatan berskala nasional dan internasional yang berdampak positif bagi lingkungan pelabuhan dan sekitarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya