Inilah Pemenang Kontes Desain Livery Suzuki GSX Series Edisi Perdana

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan pemenang kompetisi design livery bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi edisi perdana. Nantinya, ketiga pemenang periode pertama ini akan diadu kembali di akhir program.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Feb 2020, 18:32 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2020, 18:32 WIB
Suzuki
Pemenang pertama kompetisi design livery bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi. (SIS)

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan pemenang kompetisi design livery bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi edisi perdana. Nantinya, ketiga pemenang periode pertama ini akan diadu kembali di akhir program.

Juara pertama dimenangi Ahmad Zaky dengan desain bertemakan ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’. Juara kedua diperoleh Deden Desmahikmawan dengan desain kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam, dan abu-abu dyang ipadukan dengan grafis agresif menjadikan GSX-R150 makin racy. Dan juara ketiga jatuh kepada Dzulqurnain Ali Sahab dengan tema ‘Fearless Cobra’.

Karya Ahmad Zaky dinilai sebagai juara pertama, karena secara volume dan perpaduan warna sangat menarik dengan dominasi guratan grafis. Namun tetap dapat menyatu dengan ukuran GSX-R150 berkat pemilihan warna berani, mempertegas karakter motor GSX-R150 sebagai motor sport.

“Para peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode 1 jumlah pendaftarnya di luar prediksi kami. Hasil karyanya bagus-bagus dan membuat kami harus bekerja keras memilih yang terbaik secara keseluruhan. Kami sangat mengapresiasi jiwa seni mereka yang tidak setengah-setengah dalam menciptakan design livery untuk Suzuki GSX-R150. Kami ucapkan selamat kepada 3 pemenang terbaik periode perdana ini, dan bagi yang belum beruntung lolos jangan berkecil hati karena kemampuan masih dapat terus diasah dan mencoba kembali di periode berikutnya,” ujar Banggas F S Pardede, Marketing 2W Manager SIS, dalam rilisnya, Senin (10/2).

Karya peserta yang menjadi pemenang mendapatkan hadiah di setiap periode. Juara 1 mendapat hadiah uang tunia Rp 2 juta. Juara 2 Rp 1,5 juta dan juara tiga Rp satu juta.

Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah uang Rp 3 juta. Para pemenang setiap periode akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification.


Periode Kedua Dimulai 1-29 Februari 2020

Kompetisi periode pertama ini berlangsung selama Januari 2020 dan dikhususkan kepada peserta untuk menciptakan kreasi design livery Suzuki GSX-R150. Lebih dari 300 peserta telah mengirimkan hasil karya digital modifikasinya di https:/suzukigsxseries.com/register dan telah diseleksi oleh para juri hingga memperoleh tiga desain terbaik.

Setelah periode pertama berakhir, langsung lanjut ke periode kedua, yang dibuka sejak 1 Februari 2020 dan berakhir pada 29 Februari 2020. Tantangan bagi peserta periode dua adalah menciptakan kreasi design livery untuk Suzuki GSX-S150.

Untuk menjadi peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode selanjutnya, calon peserta bisa mendaftar melalui alamat https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ , dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang siap dimodifikasi.

Karya digital modifikasi tersebut yang sudah jadi bisa diunggah peserta ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register serta mengisi kelengkapan informasi dan deskripsi dari design yang telah dibuat. Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya