Honda Civic Jadi-jadian Ini Dijual Rp 39 Juta, Berminat?

Honda Civic memiliki penggemar setia di berbagai belahan dunia. Mobil ini termasuk ke dalam kendaraan penumpang legendaris, sayangnya ada saja yang tega menyulapnya menjadi pikap.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Apr 2021, 14:02 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2021, 14:02 WIB
Honda Civic pikap
Honda Civic pikap (Carscoops)

Liputan6.com, Jakarta - Honda Civic memiliki penggemar setia di berbagai belahan dunia. Mobil ini termasuk ke dalam kendaraan penumpang legendaris, sayangnya ada saja yang tega menyulapnya menjadi pikap.

Nah, hal itulah yang dilakukan oleh seorang pemilik Civic di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat. Ia memutuskan untuk mengubah Honda Civic menjadi pikap dan menjualnya melalui Facebook.

Melansir Carscoops, pikap ini dijual di grup Jual Beli Cleveland dengan banderol harga $2.700 atau sekitar Rp39 juta (Kurs $1=Rp14.490).

Ada dua gambar yang turut diunggah dari postingan jual beli mobil ini. Terlihat jelas bahwa bagian depan Civic seperti standar. Namun ketika di tengok bagian belakangnya terlihat aneh, karena ada bak terbuka alias seperti mobil pikap

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Butuh Komponen Tambahan

Tidak jelas juga apakah bak tersebut merupakan milik pikap lain yang dipasang di Civic atau dibuat khusus. Namun yang jelas, mobil ini tampaknya tak memiliki kapasitas muat barang yang besar. Karena pada dasarnya Civic merupakan mobil penumpang.

Penjual juga menambahkan bahwa mobil ini membutuhkan konverter katalitik. Jika sudah dapat, Civic pikap ini siap dipakai berkendara. Selain itu, mobil ini telah dikendarai sejauh 228.000 km 

Sumber: Otosia.com 

 


Infografis Benarkah Sudah Divaksin Masih Bisa Kena Covid-19?

Infografis Benarkah Sudah Divaksin Masih Bisa Kena Covid-19? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Benarkah Sudah Divaksin Masih Bisa Kena Covid-19? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya