Top 3: Puluhan Sepeda Motor Terjaring Razia dan Prestasi Pembalap Federal Oil Gresini

Masih saja ada pengguna jalan yang nekat melakukan aksi balap liar dan menggunakan knalpot berisik tentu membuat warga resah. Tentu saja polisi tidak akan tinggal diam.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 31 Agu 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2021, 08:00 WIB
Remaja dan ratusan kendaraan terjaring razia balapan liar oleh Polresta Pekanbaru.
Remaja dan ratusan kendaraan terjaring razia balapan liar oleh Polresta Pekanbaru. (Liputan6.com/M Syukur)

Liputan6.com, Jakarta - Masih saja ada pengguna jalan yang nekat melakukan aksi balap liar dan menggunakan knalpot berisik tentu membuat warga resah. Tentu saja polisi tidak akan tinggal diam, seperti yang diulas dalam artikel "Petugas Gencarkan Razia, Puluhan Sepeda Motor Berhasil Diamankan".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Wuling Confero, Low MPV Harga Terjangkau dengan Fitur Berlimpah" dan "Pembalap Federal Oil Gresini Amankan Posisi 5 Besar di Moto2 Inggris". Berikut rangkumannya.

1. Petugas Gencarkan Razia, Puluhan Sepeda Motor Berhasil Diamankan

Aksi balap liar serta penggunaan knalpot racing pada sepeda motor yang tidak sesuai tempatnya, masih marak terjadi di beberapa kota.

Untuk terus memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan lain dan masyarakat sekitar, petugas Kepolisian terus menggelar razia agar menimbulkan efek jera kepada pelakunya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Wuling Confero, Low MPV Harga Terjangkau dengan Fitur Berlimpah

Wuling seri Confero merupakan produk pertama Wuling Motors dalam menjalani bisnisnya di pasar otomotif Indonesia. Pemilihan nama Confero sendiri tak asal, melainkan disesuaikan dengan budaya masyarakat Indonesia yang memiliki arti kebersamaan.

Menurut Wuling Motors, nama ini terinspirasi dari pemahaman akan nilai budaya masyarakat Indonesia yang selalu mengutamakan kekeluargaan.

Baca selengkapnya di sini.


3. Pembalap Federal Oil Gresini Amankan Posisi 5 Besar di Moto2 Inggris

Fabio Di Giannantonio dan Nicolo Bulega dari Federal Oil Gresini Moto2 berhasil meraih target meraih tambahan poin di seri Moto2 Inggris 2021, Minggu (29/8). Fabio Di Giannantonio start dari posisi enam berhasil finis pada posisi lima, sedangkan Nicolo Bulega start dari posisi sebelas berhasil finis posisi 14.

Diggia berhasil menyusul pembalap lain di depan dan kemudian mengalami kendala spinning di ban yang menyebabkan dirinya kali ini belum dapat meraih podium. Bulega yang finis posisi 14 menemui kondisi start yang sangat mengkhawatirkan, namun dirinya bisa menjaga kecepatan sepanjang balapan dan juga menghidari insiden pembalap tepat di hadapannya.

Baca selengkapnya di sini.


Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!
Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M! (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya