Kisah Sedih Driver Ojol Lansia Dorong Motor Mogok, Endingnya Bikin Terharu

Perjuangan driver ojol yang sudan lanjut usia (lansia) membuat warganet terharu. Pria paruh baya tersebut viral karena mendorong motornya yang mogok.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 17 Mei 2023, 10:02 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2023, 10:02 WIB
Kisah Sedih Driver Ojol Lansia Dorong Motor Mogok, Endingnya Bikin Terharu
Kisah Sedih Driver Ojol Lansia Dorong Motor Mogok, Endingnya Bikin Terharu (TikTok/@najib.spbu)

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan driver ojol yang sudan lanjut usia (lansia) membuat warganet terharu. Pria paruh baya tersebut viral karena mendorong motornya yang mogok.

 

Dalam video yang diunggah akun TikTok @najib.spbu, terlihat seorang driver ojol paruh baya yang rela mendorong motornya karena mogok.

Di usianya yang tak lagi muda, pria itu nampak ngos-ngosan dan sangat lelah. Ternyata semua dilakukan karena satu hal yang mampu membuat siapapun merasa tersentuh.

"Melihat bapak gojek di Jl. A. Yani sedang mendorong motornya yang sedang mogok. Saya samperin, siapa tahu bisa sedikit membantu," tulis keterangan pria perekam video.

Lebih lanjut, pria paruh baya itu mengaku bahwa dirinya benar-benar lelah mendorong motornya yang sempat mogok itu. Ia bahkan mengaku bahwa dirinya tidak kuat.

Selain itu, ia juga harus mengejar waktu sebab penglihatannya kabur apabila hari sudah malam. Hal ini membuat hati sang pria itu tersentuh dan coba memberikan ragam pertolongan.

"Iya mas enggak kuat. Enggak mas (tidak mau istirahat). Mata saya loh enggak kelihatan (kalau malam hari)," ungkap driver ojol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nangis Terharu karena Dapat Rezeki tak Terduga

Tak hanya menolong saja, nyatanya pria tersebut turut berbagi kebaikan lainnya. Ia memberi sedikit rezeki ke driver ojol tersebut, berupa uang tunai.

Mengingat bapak tua ini mengaku dirinya baru mendapatkan penumpang sebanyak 4 orang saja di hari itu. Uang tunai yang diberikan sontak membuatnya menangis terharu. Meski sempat menolak, akhirnya ia menerima dan begitu bersyukur karena telah mendapat rezeki tak terduga.

"Hati-hati di jalannya ya, ini ada rezeki pak," sembari menyalamkan uang tunai kepada ojol paruh baya.

"Beliau tidak pernah mengira akan mendapat rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka," tulis keterangan dalam video unggahan.

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Infografis 4 Cara Tampil Menawan Saat Foto Pakai Masker Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 4 Cara Tampil Menawan Saat Foto Pakai Masker Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya