Bacawabup Dompu Ika Rizky Veryani Positif Covid-19

Padahal besok, Syaifurrahman dan Cika rencananya akan mendaftarkan diri di KPUD Dompu sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu.

oleh Miftahul Yani diperbarui 05 Sep 2020, 15:55 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2020, 15:55 WIB
Ilustrasi pilkada serentak (Liputan6.com/Yoshiro)
Ilustrasi pilkada serentak (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) Dompu, Nusa Tenggara Barat Ika Rizky Veryani (Cika) dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes swab yang dilakukan Laboratorium Biomedik RSUD NTB.

Informasinya Cika sudah menjalani isolasi mandiri setelah terpapar virus yang mematikan.

Pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Dompu Maman membenarkan paslon yang berpasangan dengan Syaifurrahman Salman itu positif Covid-19.

"Sesuai press release dari Provinsi dia memang positif," ujar Maman.

Diungkapkan, sebagai langkah antisipasi agar penyebaran virus tersebut tidak menyebar luas, pihaknya menganjurkan agar Cika menjalani isolasi mandiri dirumahnya selama 10 hari, dan akan diawasi oleh dokter spesialis dan tim medis dari Puskesmas Dompu Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Akan Mendaftar ke KPU

Kemudian, terhadap keluarganya yang berkontak fisik langsung dengan Cika, mereka akan segera dilakukan tracking contak dan swab.

Padahal besok, Syaifurrahman dan Cika rencananya akan mendaftarkan diri di KPUD Dompu sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya