Warga Gorontalo Utara Ditemukan Tewas dalam Bangunan Sarang Burung Walet

Warga Gorontalo Utara Ditemukan Tewas di Lantai 4 Sarang Burung Walet

oleh Arfandi Ibrahim diperbarui 08 Mar 2022, 01:00 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2022, 01:00 WIB
Ilustrasi mayat (Arfandi/Liputan6.com)
Ilustrasi mayat (Arfandi/Liputan6.com)

Liputan6.com, Gorontalo - Warga Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara, mendadak heboh dengan ditemukannya jenazah seorang pria di salah satu gedung yang menjadi sarang burung walet.

Sosok jenazah tersebut bernama AJ alias Ahmad, warga Kelurahan Limba U1, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Jenazah Ahmad ditemukan berada di lantai 4 gedung tersebut, Minggu (6/3/2022).

Informasi yang dirangkum Liputan6.com, jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh Adam Malik tetangga korban. Ketika itu, Adam memanggil korban dari luar gedung, tetapi tak kunjung ada jawaban.

Melihat pintu gedung terbuka, Adam pun mencoba mencari Ahmad dengan memasuki sarang burung walet tersebut. Setelah tiba di lantai empat, Adam melihat korban tengah berbaring.

Adam mengira bahwa Ahmad kala itu tengah beristirahat. Namun, dirinya merasa curiga saat itu tubuh Ahmad tidak lagi bergerak.

Setelah dilihat dari jarak dekat, ternyata Ahmad sudah tidak bernyawa. Melihat kejadian itu lantas Adam melaporkan ke warga sekitar.

Selanjutnya, pihak keluarga langsung melaporkan kejadiannya ke pihak Polsek Anggrek. Beberapa anggota Polsek Anggrek bersama Anggota Babinsa Popalo, kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut pengakuan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Diduga korban meninggal terkena serangan jantung saat berada di dalam bangunan sarang walet.

"Diduga kuat Ahmad terkena serangan jantung, sebab, selama ini dirinya mengeluhkan penyakit jantung," kata Warni salah satu keluarga korban.

"Kini yang bersangkutan sudah dikuburkan," ia menandaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya