Mark Zuckerberg Latihan Bareng Petarung UFC, Warganet: Duel Lawan Elon Musk?

Mark Zuckerberg dan Elon Musk saat ini menjadi perhatian publik dan semakin memanas setelah Mark terlihat berlatih bersama petarung UFC, Israel Adesanya.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 12 Jul 2023, 11:23 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2023, 11:18 WIB
Elon Musk dan Mark Zuckerberg
sumber: twitter.com/MishaFitton

Liputan6.com, Bandung - Warganet baru-baru ini dibuat heboh dengan unggahan foto di media sosial Instagram petarung UFC Israel Adesanya. Foto yang ia unggah pada Rabu (12/7/2023) tersebut memperlihatkan dirinya bersama pendiri CEO Meta, Mark Zuckerberg.

Foto tersebut memperlihatkan Mark yang menggunakan pakaian seperti habis latihan bela diri bersama. Bahkan, unggahan dari Adesanya turut muncul di laman Instagram Mark Zuckerberg.

No fugazi with Mark. This is Serious Business!!,” tulis @stylebender dikutip Rabu (12/7/2023).

Melalui unggahan tersebut, banyak yang menilai jika Mark tengah berlatih untuk melawan Elon Musk. Diketahui Elon Musk juga sempat membuat heboh publik dengan menawarkan sebuah rencana pertarungan dengan Mark di akun Twitter-nya.

Bahkan, beberapa kicauan Elon Musk, terdapat kata-kata sarkas dan menyindir Mark Zuckerberg. Salah satu unggahannya yakni mengajak warganet membayangkan seluruh media sosial berada di tangan Mark Zuckerberg.

Bayangkan jika semua media sosial berada di bawah jempol Zuck,” tulis @elonmusk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Situasi Memanas Setelah Threads Dirilis

Komentar Mark Zuckerberg Soal Apple Vision Pro
Ini Komentar Mark Zuckerberg Soal Apple Vision Pro, Mahal dan Bukan Masa Depan Impian Saya. (Doc: Meta)

Diketahui, Mark Zuckerberg dan Elon Musk menjadi perhatian publik di seluruh dunia. Terutama dengan situasi memanas setelah Mark merilis aplikasi baru bernama Threads. Aplikasi ini dinilai meniru aplikasi Twitter yang kini menjadi milik Elon Musk.

Alhasil, kolom komentar unggahan tersebut dipenuhi dengan warganet yang menantikan pertarungan di antara keduanya. Banyak di antaranya bercanda jika Mark latihan bersama petarung UFC akan membuat Elon Musk ketar ketir.

Elon ketar ketir,” kata salah satu warganet.

Nahhh Elon selesai,” tulis warganet lainnya.

Elon Musk dalam masalah,” ujar akun lain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya