Kabar Debut Pertama NCT Wish pada Febuari 2024

Selain mengumumkan nama unit, NCT Wish juga mengeluarkan foto-foto terbaru. Foto tersebut menunjukkan keenam member grup tersebut yang tampak memakai baju bernuansa seragam sekolah.

oleh Tifani diperbarui 22 Jan 2024, 13:30 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2024, 13:27 WIB
Boyband
Ilustrasi boyband (Playbuzz)

Liputan6.com, Yogyakarta - NCT memperkenalkan NCT Wish sebagai sub-unit terakhir idol group tersebut. NCT Wish diumumkan pada Kamis (18/01/2024) melalui laman Instagram resminya @nctwish_official.

Selain mengumumkan nama unit, NCT Wish juga mengeluarkan foto-foto terbaru. Foto tersebut menunjukkan keenam member grup tersebut yang tampak memakai baju bernuansa seragam sekolah.

Idol group asal Jepang tersebut terdiri dari enam member, yaitu Sion, Riku, Yushi, Jaehee, Ryo, dan Sakuya. Mereka juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan NCT Wish yang sedang berjalan di sebuah jalan yang dikelilingi alang-alang.

Tidak hanya itu, NCT Wish juga mengeluarkan teaser NCT WISH: WISH for Our WISH yang berdurasi 5 menit 16 detik. Teaser itu dimulai ketika keenam member NCT Wish tampak menghabiskan waktu bersenang-senang di sebuah sekolah, hingga tiba-tiba hujan mengguyur mereka.

Mereka pun berteduh di dalam mobil van terlantar hingga hujan berhenti. Ketika matahari sudah muncul kembali, sebuah pelangi menghiasi langit. Beragam foto dan video yang diunggah ini menjadi sebuah sambutan jelang debut NCT Wish pada Febuari 2024 ini.

Meskipun hingga saat ini SM Entertaiment selaku agensi NCT Wish belum mengumumkan tanggal debut secara pasti. NCT Wish merupakan unit jebolan program survival NCT Universe: LASTART.

Unit ini awalnya diperkenalkan dengan nama sementara NCT NEW TEAM. Akhirnya, SM Entertainment menetapkan nama unit mereka NCT Wish.

NCT Wish memiliki slogan WISH for Our WISH. Penggunaan kata ‘WISH’ dalam nama dan slogan grup baru ini merepresentasikan keinginan yang sungguh-sungguh dari para anggota maupun penggemar.

Sebenarnya, NCT Wish sudah melakukan cukup banyak kegiatan promosi semenjak terbentuk. Bahkan, unit ini pernah tampil di konser grup besar NCT bertajuk NCT NATION di Osaka, Jepang, pada 9 hingga 10 September 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya