Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257, Yuuji Serang Sukuna dengan 8 Kali Black Flash

Manga Jujutsu Kaisen chapter 257 akan dirilis pada 21 April 2024.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 20 Apr 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2024, 15:00 WIB
Jujutsu Kaisen
Poster anime Jujutsu Kaisen. (sumber: Anime Helpers)

Liputan6.com, Yogyakarta - Cerita dalam manga Jujutsu Kaisen masih terus berlanjut. Kali ini, pertarungan antara Yuji Itadori dan Ryomen Sukuna semakin seru di Jujutsu Kaisen Chapter 257.

Dalam beberapa spoiler yang beredar, Yuji akan bangkit di chapter ini. Ia mengerahkan segala cara untuk mengalahkan si Raja Kutukan itu.

Yuji berhasil melakukan delapan serangan Black Flash berturut-turut pada Sukuna. Hal ini membuat salah satu karakter penting dalam cerita ini, Uraume, sempat mempertanyakan identitas sebenarnya Yuji kepada Sukuna.

Ia menyoroti kekuatan luar biasa Yuji yang mampu menyerang sukuna dengan Black Flash berturut-turut. Usut punya usut, ternyata kekuatan Yuji berasal dari energi terkutuk yang ditinggalkan Sukuna di tubuh Yuji.

Sukuna menjelaskan bahwa ia selamat dari kematian di rahim ibunya dengan memakan jari saudara kembarnya. Sementara jiwa saudara kembarnya berakhir di tangan Kenjaku, si antagonis lain dalam cerita ini.

Sebelumnya, mangaka Gege Akutami juga telah mengungkapkan identitas ayah Yuji yang bernama Jin Itadori. Jin adalah sosok saudara kembar Sukuna yang dimakan saudara kembarnya sendiri.

Seorang penggemar menjelaskan hubungan yang menarik antara Jin, Sukuna, dan Yuji. Jiwa kembaran Sukuna yang telah mati mengalami siklus.

Kenjaku kemudian memiliki anak dengan orang yang memiliki jiwa tersebut, yaitu Jin Itadori, dan itu menyebabkan lahirnya Yuji. Bisa dikatakan bahwa saudara kembar Sukuna adalah Jin Itadori, ayah dari Yuji.

Dalam Jujutsu Kaisen 257, pertarungan Yuji dan Sukuna menjadi semakin menarik ketika keduanya saling menyerang dengan tempo sangat cepat dan penuh kekuatan. Yuji berhasil menghindari beberapa serangan Sukuna dan berhasil menyerang balik Sukuna dengan teknik Black Flash.

Manga Jujutsu Kaisen chapter 257 akan dirilis pada 21 April 2024. Manga tersebut dapat dibaca secara legal melalui layanan MangaPlus by Shueisha.

 

Penulis: Resla

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya