Sekalipun Tersenggol, Fikar D'Academy Banyak Tawaran

Zulfikar Novan harus tereliminasi dari babak Konser Final D'Academy, Senin (17/3/2014).

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 18 Mar 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2014, 14:00 WIB
Sekalipun Tersenggol, Fikar D'Academy Banyak Tawaran
Zulfikar Novan harus tereliminasi dari babak Konser Final D'Academy, Senin (17/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Akademi Dangdut Indonesia malam ini, Senin (17/3/2014), harus menyingkirkan satu kontestan lagi dari Konser Final D'Academy Indosiar. Fikar D'Academy harus menghentikan pertarungannya setelah mendapat dua lampu merah dari Beniqno dan Iis Dahlia dan tiga lampu hijau dari juri lain.

Hal itu yang membuatnya harus tersingkir. Fikar D'Academy mengatakan dirinya sedih meninggalkan finalis lain, karena sudah cukup dekat.

"Ya aku sih pasrah aja tersenggol. Nggak sedih sih, cuma berat aja ninggalin teman-teman yang masih ada disini. Seperti Aty dan Hafiz, aku dekat sekali dengan mereka," kata Fikar saat diwawancarai di backstage D'Academy.

Saat ditanya tim Liputan6.com langkah Fikar setelah eliminasi ini, Fikar mengaku sudah banyak job menanti. "Ya selama aku disini, sudah banyak tawaran manggung di Madura. Orkes dangdut gitu-gitu. Tawaran rekaman juga ada, cuma masih pending. Mengingat biayanya nggak sedikit," ungkapnya.

Fikar harus tersenggol dari panggung D'Academy Indosiar setelah mendapat posisi tidak aman bersama Frans dan Adit. Frans dan Adit sama-sama mendapat satu lampu merah dari Saipul Jamil, sedangkan juri lain memberi lampu hijau. Hal tersebut yang membuat keduanya terselamatkan karena hasil akhir membuat Fikar yang harus tersenggol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya