Dicium Kimberly Ryder, Kemal Pahlevi Tak Cuci Muka Seminggu

"Pokoknya nggak bakal gue cuci (muka) seminggu," ujarnya menirukan isi dialog

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 22 Mar 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 22 Mar 2014, 23:00 WIB
[FOTO] Menurut Kamu, Apa yang Membuat Kimberly Rider Cantik?
Gadis cantik kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993, ia berdarah Minang-Makassar-Inggris (Liputan6.com / Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Ada adegan menarik ketika syuting film Jomblo Keep Smile. Kemal Pahlevi yang merupakan salah satu pemain di film ini, mendapat kecupan mesra di pipi dari Kimberly Ryder. Spontan, komedian jebolan Stand Up Comedy ini langsung berkelakar girang.

"Pokoknya nggak bakal gue cuci (muka) seminggu," ujarnya menirukan isi dialog, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).

Gara-gara adegan itu juga, Kemal dan Kimberly jadi bahan ledekan di lokasi syuting. Bahkan, pemeran utama film ini, Caisar mengaku tak terima Kemal dicium Kimberly.

"Iya, dia ada adegan dicium sama Kimberly, pokoknya saya nggak terima Kimberly cium si Kemal," ceplos cowok yang dikenal berkat Goyang Caisarnya ini.

Di luar itu, Kimberly dan Kemal yakin jika film yang akan rilis pada April mendatang itu bakal mendapat tempat khusus di hati penonton. Hal itu bisa dilihat dari animo positif masyarakat saat melakukan meet & greet film Jomblo Keep Smile.

"Ya, semoga banyak ditonton, kalau film ini kan lebih ke komedi, beda dengan film Raditya Dika yang komedi percintaan. Pokoknya sentuhannya beda deh dibanding film lainnya," pungkas Kemal. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya