Main Film Me & You Vs The World, Rio Dewanto Tak Baca Novelnya

Bermain film yang diadaptasi dari novel laris, Rio Dewanto justru mengaku tidak pernah baca novelnya.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 04 Apr 2014, 18:50 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2014, 18:50 WIB
Rio Dewanto Pilih Golput saat Pemilu
Rio Dewanto (Foto: Mirtahul Hayat/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Film Me & You Vs The World diangkat dari novel laris berjudul sama karya Stanley Meulen. Diperankan oleh Rio Dewanto dan Dhea Seto Meski berperan dalam film tersebut, Rio mengaku belum mebaca novelnya.

"Kata sutradaranya, saya nggak boleh baca novelnya. Ya, saya ikuti," kata Rio Dewanto memberi alasan, saat berkunjung ke redaksi LIPUTAN6.COM beberapa waktu lalu. 

Rio berperan sebagai Jeremy, sosok pria dewasa yang suka berpetualang. Ia menjalin cinta dengan gadis ABG (Anak Baru Gede) yang dierankan oleh Dhea Seto.

Film itu sudah selesai produksi bahkan akan segera tayang di bioskop, namun Rio Dewanto belum juga sempat baca novel tersebut. "Kan kata sutradaranya tidak boleh baca, jadi saya tidak baca," ujar Rio sambil tertawa.

Alasan Fajar Nugros, sang sutradara melarang Rio membaca novel tersebut, katanya biar tidak terpaku dengan karakter yang dibentuk dalam novel tersebut. 

Meski tak membaca novelnya, Rio Dewanto tetap bertemu dengan Stanley Meulen selaku penulis novel Me & You Vs The World. "Menurut dia, aktingku sudah cukup pas dengan karakter Jeremy yang dia mau. Bahkan aku diminta untuk membubuhkan tanda tangan di novelnya," seru Rio.

Berbeda dengan film yang dibintanginya, dalam kehidupan nyata, Rio Dewanto justru menjain cinta dengan wanita yang usianya lebih tua. Atiqah Hasiolan, istrinya berusia 32, sementara Rio Dewanto berusia 26. Namun Rio mengaku pernah pacaran dengan cewek yang usianya lebih muda.(Rom)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya