Tak Lagi Gemuk, Regina Ivanova Masih Ingin Lebih Kurus

Menurunnya berat badan, Regina Ivanova merasa mendapatkan kembali kepercayaan diri saat berada di atas panggung menghibur masyarakat.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Apr 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2014, 11:30 WIB
regina ivanova
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Regina Ivanova berhasil menjalankan program diet yang dilakukannya. Tak hanya bobot tubuhnya yang berkurang drastis, penampilan barunya dengan tubuh singset juga banyak menuai pujian dari para penggemarnya.

Namun pelantun Kemenangan ini merasa kalau bobot tubuhnya masih belum bisa dibilang ideal. Karena itu, Regina pun berusaha lebih keras lagi untuk menguruskan berat badannya.

"Diet masih dijalanin banget, kayak waktu yang pertama kali (berat badan berkurang) dan masih olahraga juga," ucap Regina saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/4/2014).

Dengan bobot tubuh yang ideal, Regina merasa mendapatkan kembali kepercayaan diri saat berada di atas panggung menghibur masyarakat. Apalagi, dilihat dari segi kesehatan, diet yang dilakukan Regina memberi banyak manfaat positif bagi kondisi tubuhnya.

"Memang beda ya (punya badan tidak gemuk), rasanya lebih enteng. Karena itu aku memang berusaha banget untuk ngurusin badan," urainya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya