Cherrybelle Antusias Nobar `Crush` Bareng Fans

Girlband Cherrybelle mengaku merasakan atmosfer yang berbeda kala nonton film bersama penggemar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Apr 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2014, 16:00 WIB
Cherrybelle
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Girlband Cherrybelle mengaku senang bisa menonton film keduanya yang berjudul Crush bersama para Twibi dan Twiboy. Atmosfer berbeda dirasakan Cherrybelle kala menyaksikan film bersama penggemar.

Felly, Gigi, Ryn, Kezia, Novi, Steffy, Cherly, Angel, dan Christy pun tampak antusias melihat fansnya tertawa, berteriak hingga menimbulkan kehebohan saat menonton film garapan sutradara Rizal Mantovani itu.



"Seru banget, theaternya ramai banget sama Twibi dan Twiboy. Kita semua ketawa bareng dan mereka sampai bisa ikutan sedih pas adegan nangis gitu," kata Christy, personel Cherrybelle, saat ditemui usai nobar film `Crush` bersama Cinemaholic di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Sabtu (12/4/2014).

"Aku sempat mau nangis juga tadi karena lihat Twibi pada ikutan sedih. Campur aduk banget deh tadi suasananya. Ketawanya ada, sedihnya juga ada," tambah dia.

Cherrybelle menjadikan momen nonton film bareng fans sebagai agenda wajib saat mereka membintangi sebuah film. Di film perdana mereka Love Is You, Cherrybelle juga melakukan hal serupa.

"Waktu film pertama kita sempat nobar sama fans-fans kita gitu, yang datang juga banyak. Nah di film yang kedua ini juga sama, fans yang datang juga nggak kalah banyak dan semakin seru," tutup Christy.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya