B2ST Beri Petunjuk Tentang Karya Terbaru

B2ST memberikan petunjuk mengenai karya terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

oleh Desika Pemita diperbarui 26 Mei 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 13:50 WIB
B2ST Beri Petunjuk Karya Terbaru
B2ST

Liputan6.com, Seoul B2ST tak terdengar kabarnya setelah menelurkan single digital Hard to Love, How to Love pada Juli 2013 silam. Setelah sekian lama, akhirnya B2ST memberikan petunjuk karya terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

B2ST mengumumkan akan menelurkan mini albumnya pada Juni mendatang. Sebelum mengeluarkan album terbaru, B2ST membuat penggemar penasaran dengan logo dan iklan yang dimuat di situs resmi boy band ternama KPop yang diasuh Cube Entertainment itu.

Poster yang menjadi iklan akan munculnya album terbaru B2ST itu ditulis dengan menggunakan huruf yang tampak seperti pengejaan Yunani. Dengan latar belakang berwarna hitam, B2ST terkesan masih menyembunyikan karya barunya itu dengan tulisan "segera hadir".

B2ST memang belum mau membocorkan judul album atau single yang akan mereka rilis. B2ST ingin memberikan karya terbaru ini sebagai kejutan untuk penggemar.

Seharusnya, album terbaru B2ST ini dirilis pertengahan Mei silam. Namun, beberapa halangan, termasuk materi lagu yang belum sempurna--menghampiri B2ST sehingga album tersbeut pun gagal dipasarkan.(Des/Rul)

B2ST Signals Comeback with a New Teaser Photo

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya