Sebelum Mesra ke Publik, Glenn Fredly Unggah Foto Aura Kasih

Glenn Fredly dan Aura Kasih untuk pertama kalinya tampil mesra di depan publik ke ajang penghargaan film.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 19 Mei 2015, 23:45 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2015, 23:45 WIB
Aura Kasih-Glenn Fredly (liputan6.com/Panji Diksana)
Aura Kasih-Glenn Fredly (liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Belakangan kabar kedekatan Aura Kasih dan Glenn Fredly mulai mencuat ke permukaan. Namun dua artis ternama ini merahasiakan hubungan yang terjalin di antara mereka. Untuk pertama kalinya, Aura Kasih dengan Glenn Fredly muncul bersama di depan publik.

Pemandangan langka tersebut terlihat saat Aura Kasih dan Glenn Fredly menghadiri sebuah ajang penghargaan film di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2015) malam. Rupanya sebelum tampil mesra ke publik, Glenn Fredly seolah sudah memamerkan hubungannya dengan penyanyi cantik itu di akun Instagram pribadinya, belum lama ini.

Glenn Fredly dan Aura Kasih tampil mesra dalam ajang Indonesia Movie Award (IMA) 2015 di Balai sarbini, Jakarta, Senin (18/5) malam. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pelantun hits Kisah Romantis itu mengunggah foto Aura Kasih. Di foto tersebut Aura Kasih tampak duduk cantik dengan pose wajah yang memesona. Wanita bertubuh langsing ini terlihat mengenakan tube dress bernuansa hitam dan putih.

Menariknya, keterangan foto Glenn Fredly seperti memuji kecantikan Aura Kasih yang dipancarkan dari dalam dirinya. "Biarkan kecantikan yang berbicara dari dalam," ungkap Glenn Fredly dalam Bahasa Inggris sebagai penjelasan untuk foto tersebut.


Glenn Fredly mengunggah foto Aura Kasih di akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/glennfredly309)

Sontak para followers Glenn Fredly pun langsung beraksi. Foto Aura Kasih yang diunggah pelantun hits Tega itu diberi tanda suka lebih dari seribu akun. Penggemar pun seolah turut senang melihat kisah dua artis tersebut.

"Ooppaaa @glennfredly309 sdh resmikan saja, biar beta bisa hadir," tulis akun @bondciovs.

"Semoga yang terbaik ya ka Glenn .. Tuhan Yesus berkati," kata akun @geboy02.

"Cantik mas @glennfredly309 . walau sedikit mengganjal rasanya.. tp semoga yg terbaik selalu dtg ke mas nya yak," ujar akun @itibanini.

Glenn Fredly. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya