Jennifer Dunn Ditangkap Narkoba Lagi, Ini Kata Sarita

Wartawan menghubungi Sarita Abdul Mukti untuk meminta tanggapan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Jan 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2018, 15:00 WIB
Jennifer Dunn
Jennifer Dunn adalah seorang aktris yang lahir di Jakarta, 10 Oktober 1989

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada rasa jera, lagi-lagi aktris Jennifer Dunn terjerembab ke lembah obat-obatan terlarang. Di awal tahun, kepolisian Polda Metro Jaya kembali menangkap istri siri Faisal Harris ini karena masalah narkoba.

[Jennifer Dunn]

Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya. "Ya benar (Jennifer Dunn ditangkap)," ucap Kombes Argo Yuwono kepada awak media, Selasa (2/1/2018).

Terkait kasus ini, wartawan juga mencoba menghubungi istri pertama Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti, untuk meminta tanggapan. Sayangnya, Sarita menolak berkomentar. Sebab, ia belum mendengar kabar ditangkapnya Jennifer Dunn secara langsung.

"Saya enggak ngerti dan enggak tahu. Jadi saya enggak berani ngomong Kalau tahu sesuatu saya pasti ngomong," tutur Sarita Abdul Mukti kepada wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (2/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Punya Kapasitas

Jennifer Dunn

Sarita Abdul Mukti merasa tak memiliki kapasitas untuk mengomentari kasus narkoba tersebut. "Kayak misalkan Jennifer Dunn pacaran sama suami saya. Terus anak saya kecewa sama Jennifer Dunn. Kecewa sama bapaknya, itu saya tahu pasti," ucapnya.

"Jadi saya komentar. Tapi kalau sesuatu yang saya belum tahu pasti saya enggak mau komentar, takut salah bicara," lanjut ibu dengan empat orang putri tersebut.


Kasus Perselingkuhan

Jennifer, Faisal, Sarita

Sebelumnya, Sarita Abdul Mukti sempat bersitegang dengan Jennifer Dunn saat ia tahu bahwa suaminya berselingkuh. Ya, Faisal Harris diam-diam menikahi wanita berusia 28 tahun tersebut secara siri pada 2015 silam.

Sarita Abdul Mukti tentu merasa kecewa dan tersakiti oleh perbuatan suaminya dengan Jennifer Dunn. Tak hanya dirinya, keempat anaknya pun merasakan hal yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya