Apa Indikasi Jennifer Dunn Masih Konsumsi Narkoba?

Jennifer Dunn memesan sabu seberat 0,6 gram kepada seorang bandar berinisial FS.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Jan 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2018, 09:00 WIB
Jennifer Dunn
Jennifer Dunn memesan sabu seberat 0,6 gram kepada seorang bandar berinisial FS.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn lagi-lagi ditangkap polisi karena menggunakan obat-obatan terlarang. Istri kedua pengusaha Faisal Harris tersebut ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu sore, 31 Desember 2017.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada Selasa (2/1/2018) di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, menuturkan bahwa Jennifer Dunn memesan sabu seberat 0,6 gram kepada seorang bandar berinisial FS.

Jennifer Dunn

Terkait kasus ini, apakah Faisal Harris tahu bahwa Jennifer Dunn masih belum lepas dari jeratan narkotika? Istri pertama Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti, pun mencoba menjawab pertanyaan ini kepada awak media.

"Harusnya tahu karena tinggal bareng ya," ungkap Sarita Abdul Mukti saat dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (2/1/2018).

Namun sampai berita ini diturunkan, Faisal Harris belum angkat bicara soal penangkapan istri sirinya itu. 


Indikasi Penggunaan Narkoba

(Adrian Puta/Bintang.com)

Apa Sarita Abdul Mukti juga pernah mencium indikasi bahwa Jennifer Dunn masih tak bisa lepas narkoba? "Iya, sih, melihat dari record perempuan itu," terangnya.

Wanita berhijab ini melanjutkan, "Kalau sudah tobat dari kemarin dia pasti jauh dari masalah ini. Kalau belum bertobat pasti akan dapat ganjaran-lah ya. Dia tetap mencuri, ya sepandai-pandai pencuri pasti akan ketahuan juga."


Memburu Pemasok

(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sementara itu, polisi masih memburu DPO lain yang merupakan pemasok utama narkoba kepada Jennifer Dunn. "Satu lagi berinisial Mr X, masih kami cari," ucapnya.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Jennifer Dunn tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Jennifer Dunn pernah ditangkap polisi sebanyak dua kali pada 2005 dan 2009. Pada kasus penangkapan kedua, Jennifer Dunn diciduk di kamar kosnya bersama beberapa temannya yang sedang pesta narkoba dan seks.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya