Istri Ulang Tahun, Iko Uwais Pamer Foto Ciuman

Pada hari bahagia Audy Item, Iko Uwais memberikan ucapan selamat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Apr 2018, 10:50 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2018, 10:50 WIB
[Bintang] 8 Artis Indonesia yang Jago Bela Diri
Iko Uwais. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Iko Uwais. Sang istri yang kini tengah hamil besar, Audy Item, pada hari ini, Senin (23/4/2018), sedang berulang tahun yang ke-35.

Tentu saja di hari bahagia Audy Item, Iko Uwais memberikan ucapan selamat. Tak hanya itu, bintang The Raid tersebut juga turut memuji istrinya itu sembari menyampaikan doanya.

Ucapan tersebut disampaikan Iko Uwais melalui keterangan sebuah foto di Instagram @iko.uwais. Awalnya, Iko memuji Audy yang menurutnya tetap cantik meskipun usianya bertambah.

"Alhamdulillaah, Walaupun Umurmu bertambah, tapi tidak mengurangi nilai kecantikkan paras mu. Allah memilih kamu menjadi kodrat seorang ibu yang sempurna," ujar Iko Uwais dalam keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doa dan Harapan

Iko Uwais dan Audy Item
Iko Uwais dan Audy Item. (Instagram - @iko.uwais)

Setelah itu, Iko Uwais pun menyampaikan doa dan harapannya terhadap sang istri. Tak terlalu muluk-muluk, Iko hanya ingin istrinya bisa menjadi ibu yang baik.

"Tetaplah menjadi Audy yg sekarang mengenal Agama. Happy birthday sayang, semoga kamu menjadi Ibu yg sempurna dari anak2 kita..," tulis Iko.


Mencium Bibir

[Bintang] Audy Item
Audy Item dan Iko Uwais. (Instagram/audyitem)

Ucapan tersebut merupakan keterangan dari rangkaian empat buah foto yang diunggah Iko Uwais. Salah satunya memperlihatkan Iko dan Audy tengah berciuman di bibir. 

Selain foto ini, Iko Uwais juga memamerkan foto dirinya sedang mengecup kening Audy serta keduanya sedang saling menempelkan pipi. Ada juga foto hitam putih elegan ketika Iko sedang memegang perut hamil istrinya.


Dipenuhi oleh Ucapan Selamat

[Bintang] Audy Item dan Iko Uwais
Pasangan Audy Item dan Iko Uwais. (instagram/audyitem)

Seketika itu juga, komentar foto-foto Iko Uwais tersebut dipenuhi oleh ucapan selamat dari warganet kepada Audy. Namun, tak hanya itu. Ada juga yang berfokus pada kemesraan suami istri itu.


Romantis

[Bintang] Audy Item dan Iko Uwais
Audy Item dan Iko Uwais. (instagram/audyitem)

"Selalu suka sama pasangan ini @iko.uwais @audyitem," ujar @ganis17setiawan.

"Aduhh romantis bgt ,hbd mama audy cantiq @audyitem," kata @sharapamella15.

"Perfect couple," tulis @eveline_siagian.

"Pasangaaaan terrgemaaaazzz semoga langgeng... Bumil ngelahirinnya lancar sehat sehat dd utun sm mominya.. Aamiinm," @bundanyarafael0330 menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya