Hadapi Perceraian Orangtua, Anak Ibnu Jamil Sering Menangis di Depan Sang Ibu

Anak Ibnu Jamil tak bisa menyembunyikan kesedihan di depan ibunya sendiri.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 06 Jun 2018, 12:50 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2018, 12:50 WIB
[Bintang] Keluarga Ibnu Jamil
Anak Ibnu Jamil tak bisa menyembunyikan kesedihan di depan ibunya sendiri. (Instagram/ibnujamilo)

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian orangtua memang menjadi mimpi buruk bagi setiap anak. Seperti yang dirasakan oleh Dhofin Maula Jamil, buah hati pasangan Ibnu Jamil dan Ade Maya yang kini tengah di ujung tanduk.

Menurut penuturan Ade Maya, Dhofin Maula Jamil sempat menangis lantaran mengetahui orangtuanya akan berpisah. Hal tersebut hanya dilakukan di hadapannya, tetapi tidak di depan sang ayah Ibnu Jamil.

"Padahal kalau di depan bundanya tuh nangis, tapi sama pandanya enggak, jadi pandanya tuh enggak tahu kalau anaknya tuh gitu," ujar Ade Maya saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Selasa (5/6/2018).

Kesedihan Dhofin Maula Jamil lah yang membuat Ade Maya dan Ibnu Jamil enggan berpisah. Buktinya, mereka menarik ulur proses perceraian hingga dua kali sejak Maret 2017 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ada Artinya

[Bintang] Keluarga Ibnu Jamil
(Instagram/ibnujamilo)

Namun sayang, kepedihan anak semata wayang Ade Maya dan Ibnu Jamil kini sepertinya sudah tak ada artinya lagi. Pasangan yang telah membina rumah tangga sejak 11 tahun lalu itu telah sepakat bercerai.


Gugat Cerai

[Bintang] Ibnu Jamil
Ibnu Jamil

Gugatan Ade Maya terhadap Ibnu Jamil pun telah terdaftar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, dengan nomor 1958/Pdt.G/2018/PA.Tgrs per tanggal 18 April 2018. Ade Maya melayangkan gugatan cerai terhadap Ibnu Jamil melalui kuasa hukumnya, Agus Setiawan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya