Ayah Meninggal, Putri Anthony Bourdain Nyanyi di Atas Panggung

Putri Anthony Bourdain yang bernama Ariane dengan semangat bernyanyi di atas panggung.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Jun 2018, 17:40 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2018, 17:40 WIB
Anthony Bourdain
Anthony Bourdain, bunuh diri di usia 61 tahun, membuat penggemarnya terkejut dengan kabar duka tersebut (Charles Sykes/Invision/AP Images)

Liputan6.com, Los Angeles - Sepeninggal Anthony Bourdain karena bunuh diri, dunia kuliner dan hiburan kehilangan sosok celebrity chef yang sangat berpengaruh di seluruh dunia ini. Lalu, bagaimana dengan kondisi putrinya?

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (12/6/2018), beberapa hari setelah ayahnya bunuh diri, putri Anthony Bourdain yang bernama Ariane, malah dengan semangat bernyanyi di atas panggung.

Ibunda Ariane yang juga mantan istri Anthony Bourdain, Ottavia Busia, mengunggah foto putrinya bernyanyi di atas panggung. Ottavia turut memuji putrinya yang tabah atas kematian ayahnya di usia 61.

"Gadis kecil kami tampil di konsernya hari ini. Dia luar biasa. Begitu kuat dan berani. Dia mengenakan sepatu yang kamu belikan untuknya. Aku harap perjalananmu baik-baik saja, di mana pun kamu berada," tulis mantan istri Anthony Bourdain secara emosional sebagai keterangan foto.


Ditemukan Tak Bernyawa

Anthony Bourdain, chef populer sekaligus sahabat barack Obama, meninggal bunuh diri di usia 61 (AFP)
Anthony Bourdain, chef populer sekaligus sahabat barack Obama, meninggal bunuh diri di usia 61 (AFP)

Anthony Bourdain yang dikenal sebagai bintang televisi berkat kemampuan memasaknya, ditemukan tak bernyawa oleh temannya sesama koki, Eric Ripert, di kamar hotel pada Jumat (8/6/2018) saat sedang menginap di Prancis.


Terkejut

Anthony Bourdain
Anthony Bourdain (AP Photo/Jim Cooper,File)

Di Prancis, Anthony Bourdain hendak menjalani syuting episode terahir salah satu programnya. Kematian Anthony membuat banyak pihak terkejut, termasuk para pelaku industri hiburan dan kekasihnya, aktris Italia bernama Asia Argento.


Melawan Ketagihan Narkoba

Anthony Bourdain
Anthony Bourdain (Evan Agostini/Invision/AP)

Anthony Bourdain sebelumnya sempat bertarung melawan ketagihan narkoba dan depresi. Eric Ripert yang merupakan teman sekaligus koleganya sempat merasa aneh karena Anthony tidak muncul saat sarapan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya