Drummer Ditangkap Karena Narkoba, J-Rocks Akui Sudah Tak Bertemu Sejak Sebulan Terakhir

Anton J-Rocks ditangkap kepolisian Pelabuhan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, untuk kasus penyalahgunaan narkoba.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 24 Agu 2020, 20:30 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2020, 20:30 WIB
J-Rocks
J-Rocks turut rasakan dampak wabah virus corona yang mulai masuk ke Indonesia. (Dok Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Penabuh drum J-Rocks, Anton, menambah catatan panjang selebritis yang tertangkap karena penyalahgunaan narkoba. Anton J-Rocks ditangkap kepolisian Pelabuhan, Tanjung Priok, Jakarta Utara baru-baru ini.

Tak sendiri, Anton J-Rocks ditangkap bersama tiga orang lainnya yang merupakan kru dan mantan kru bandnya. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti ganja seberat 1 kg dari tangan Anton J-Rocks dan ketiga rekannya.

Penangkapan Anton J-Rocks mengejutkan banyak pihak, bahkan personel J-Rocks yang lainnya. Pasalnya, para personel sudah tidak bertemu sejak sebulan terakhir.

"Kejadian ini sangat mengejutkan bagi kami keluarga besar J-Rocks, karena sudah lama kami pun tidak bertemu dan berhubungan di karenakan pandemi, sejak konser sawer online J-Rocks 20 Juli 2020," tulis akun Instagram J-Rocks pada Minggu (23/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Permohonan Maaf

J-Rocks Sudah Tak Bertemu Anton Sejak Sebulan Terakhir
J-Rocks Sudah Tak Bertemu Anton Sejak Sebulan Terakhir. (instagram.com/j-rocks_instagram)

Lebih lanjut, melalui unggahan tersebut J-Rocks menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemarnya. Meski begitu, mereka menganggap bahwa Anton J-Rocks adalah pribadi yang baik.

"@antonjrocks.kelces adalah orang yang baik, family man dan sangat setia kawan. Kami meminta maaf dan memohon doa serta support teman teman dan Jrockstars," sambungnya.

 


Hikmah

Dukungan Iman J-Rocks untuk Anton
Dukungan Iman J-Rocks untuk Anton. (instagram.com/imaninejrocksofficial)

Terakhir, J-Rocks berharap agar kejadian ini menjadi hikmah. Tak hanya bagi Anton, tetapi juga semua personel yang lain.

"Semoga dari kejadian ini ada hikmah yang lebih baik ke depannya untuk kita semua. Keep Strong Anton... We Love You...," tutup J-Rocks.

 


Dukungan

Dukungan Wima J-Rocks untuk Anton
Dukungan Wima J-Rocks untuk Anton. (instagram.com/swarawimayoga)

Sementara itu, di Instagram pribadi para personel J-Rocks juga menyampaikan dukungannya kepada Anton. Sang vokalis, Iman J-Rocks mengunggah potret kebersamaannya dengan Anton. begitu pula dengan sang bassist, Wima J-Rocks.

" ❤ you broh @antonjrocks.kelces," tulis Iman J-Rocks singkat.

"Love you ton.. keep strong.. 💪," tulis Wima di Instagram pribadinya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya