Psikologis El Rumi Terganggu Saat Orangtua Cerai, Hingga Canggung dengan Maia Estianty

El Rumi berkisah tentang dampak perceraian orangtua di masa lalu.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Sep 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2020, 16:00 WIB
[Bintang] El Jalaluddin Rumi
El Jalaluddin Rumi. (Instagram/elelrumi)

Liputan6.com, Jakarta - Lewat kanal YouTube Sule, El Rumi kembali bercerita tentang perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sule bertanya, bagaimana perasaan El pada saat itu.

El Rumi mengaku bahwa dirinya sempat mengalami gangguan psikologis. Sebab, kala itu pemberitaan mengenai kisah cinta segitiga antara Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela begitu menghebohkan.

"Tentunya awalnya bingung karena mereka bercerai ketika kita masih kecil, terus infotainment menggoreng habis-habisan," kata El Rumi dalam video yang dkunggah pada Kamis (17/9/2020) tersebut.

"Bertahun-tahun isinya infotainment ayah, bunda, Tante Mulan semua, dan dulu psikologis kita lumayan terganggu," sambung artis berusia 21 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Trik Jitu Ahmad Dhani

Momen El Rumi ketika karantina di rumah Maia Estianty
Momen El Rumi ketika karantina di rumah Maia Estianty. (Sumber: YouTube El Rumi)

Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani mampu mengendalikan situasi ini. Ia memiliki cara sendiri agar anak-anaknya tak merasa sedih setelah kedua orangtuanya bercerai.

"Kebetulan, trik jitunya ayah kita dibebasih banget dan kita dikasih banyak anak buah. Jadi di rumah bisa bertujuh, berdelapan, jadi kita enggak ngrasa sendrian. Padahal ayah kadang-kadang tour," paparnya.


Canggung dengan Maia

Al Ghazali
Al Ghazali unggah potret kebersamaannya dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, serta El Rumi dan Dul Jaelani (Dok.Instagram/@alghazali7/https://www.instagram.com/p/CDbUxBvswUw/Komarudin)

Setelah orangtuanya berpisah, El Rumi beserta dua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani memang tinggal bersama Ahmad Dhani. Kondisi ini berlangsung sangat lama hingga membuat El canggung dengan ibunya sendiri.

"Dengan bunda juga awal-awal rada kikuk soalnya kan sempat pisah tuh, enggak ketemu lama. Terus baru ketemu lagi, baru dekat lagi, awalnya banyak kikuk, tapi sekarang sudah terbiasa. Kan umur juga sudah dewasa," jelas mantan kekasih Marsha Aruan ini.


Biaya Kuliah

Namun kini hubungan keduanya tentu sudah kembali baik. El Rumi kerap tinggal bersama Maia Estianty. Selain itu, sang ibunda juga membiayai kuliah El Rumi di London termasuk biaya hidup di sana.

"Nyokap yang bayarin semuanya, nanya gimana listrik sudah bayar, air sudah bayar, bulan ini butuh segini," kata dia. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya