Lagu Baru Titi Dj Direspons Positif Warganet

Lagu baru Titi Dj ini dianggap sebagai penyemangat.

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Sep 2020, 13:08 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2020, 05:00 WIB
Titi DJ
Titi DJ meluncurkan single terbarunya bersama Sara Fajira dan Eka Gustiwana

Liputan6.com, Jakarta Single terbaru Titi DJ mendapatkan berbagai pujian dari warganet. Sejak dirilis secara resmi di kanal youtube Emotion Entertainment, 8 September 2020 lalu, official lyrics “Show Of Your Colors” ini direspons positif. 

Karya terbaru Titi DJ yang berkolaborasi dengan musisi muda Eka Gustiwana dan juga Sara Fajira ini banyak mendapatkan respons yang positif. Salah satu akun bahkan tak hanya memuji kreasi luar biasa dari sang diva.

“Langsung share di FB n Instagram biar org2 sini pada liat nih. Bangga sbg bangsa Indonesia…” tulis komentar di akun mendos Emotion Entertainment mengomentari lagu Titi DJ, baru-baru ini.

 


Kebanggan

Titi DJ. (Foto: Instagram @ti2dj)
Titi DJ. (Foto: Instagram @ti2dj)

Komentar positif lainnya datang dari Melisa Mel: “Lagu keren ini cocok banget jadi theme song olimpiade, SEA Games, atau apapun pas Indonesia jadi tuan rumah. Proud Of You, Titi Dj, Sara Fajira, dan Eka Gustiwana!” 

Single terbaru dari Titi DJ ini memang mengangkat tema tentang kebanggaan menjadi orang Indonesia, “Show off your colors let’s show the world how we express it together, we are unstoppable...” 

 


Energik

Titi DJ
Titi DJ dan Sara Fajira (Istimewa)

Sebuah single yang enerjik dan tentunya membangkitkan semangat kita untuk bangga menjadi bangsa Indonesia.  

“...energik dan liriknya bisa menggambarkan negri kita yang kaya akan budayanya.aku mendapatkan ‘roh’ dari lagu ini...” tulis Daboba Gandaria di kolom komen. 

 


Kolaborasi

Komentar positif lainnya juga datang dari Great Movement yang menulis komen: “... ternyata bagus lagunya, naikin mood pagi jadi positif.” 

Single “Show off your colors” merupakan kolaborasi nyata musisi Indonesia lintas generasi yang menjadi penghibur serta menjadi pengingat setiap yang mendengarnya, penyemangat untuk bangga terhadap negeri ini, negeri yang punya banyak ragam budaya, punya beragam warna dan punya beragam cerita.

 


Label

Label yang menaungi Titi DJ, Emotion Entertainment, merupakan sebuah perusahan entertainment terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak 2005 dan didirikan oleh Arnold J. Limasnax & Florine Limasnax,  Emotion Entertainment mempunyai divisi seperti Recording Label dimana saat ini menaungi Titi DJ, Agatha Suci, Ben Sihombing, Adrian Khalif, dan Juicy Luicy.  

Sebelumnya musisi - musisi terbaik di Indonesia pernah bergabung seperti Tompi, Armada Band, Anji, BAMS, Drive Band, Marcell, Shanty, Piyu, Armand Maulana & Dewi Gita, Cassandra, Konspirasi Band, Titi Kamal, /Rif dan masih banyak lagi. 

Selain itu juga, Emotion Entertainment memiliki divisi Movie & TV Programs Production & Distribution yang telah melahirkan lebih dari 3000 jam tayang untuk sinetron & FTV. Film layar lebar seperti Sule Ay Need You, Midnight, Romantini, Sunshine Become You, dll juga pernah dihasilkan. Pada divisi Entertainment Licensing, mereka memegang hak live show license karakter seperti Pororo, Pink Fonk, Dibo, OO Kun.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya