Gagal 4 Tahun Lebaran Bareng Anak, Tsania Marwa Sedih dan Hanya Bisa Pasrah

Tsania Marwa mengaku hanya bisa oasrah dengan kondisi ini.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Mei 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2021, 13:30 WIB
Tsania Marwa. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)
Tsania Marwa. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa harus merayakan momen Idul Fitri dengan kesedihan. Pasalnya, dirinya tak bisa bertemu dengan kedua anaknya Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Saat ini mereka tinggal bersama sang ayah, Atalarik Syach.  

Terbiasa diperlakukan seperti ini membuat Tsania Marwa mengaku sudah siap mental untuk berlebaran tanpa anak. Maklum saja, kondisi ini sudah terjadi sejak empat tahun belakangan.

“Sebenarnya yang pasti ini Lebaran pas banget jatuhnya dua minggu dari setelah eksekusi. Alhamdulillah udah jauh lebih tenang dan secara mental juga udah lebih pasrah," ujar Tsania Marwa saat ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, Jumat (14/5/2021).

 


Siapkan Mental

Tsania Marwa saat ditemui di rumahnya
Tsania Marwa saat ditemui di rumahnya

Wanita berusia 30 tahun itu juga mengaku sangat sedih ketika kedua anaknya tak mau ikut dengannya setelah eksekusi penjemputan di kediaman Atalarik Syach, belum lama ini.  

“Kalau kemarin aku udah siapin mentalnya 50 persen berhasil dan 50 persen harus ditunda sampai sini. Jadi hasil seperti apa aku udah siapin mental aku," ucapnya.

 


Siap

Tsania Marwa. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)
Tsania Marwa. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Namun meski begitu, Tsania Marwa rupanya sudah siap dengan kejadian tersebut dan menyerahkan semua urusannya kepada Allah. 

“Walaupun kemaren sedih ya cuma alhamdulillah seiring berjalannya waktu aku bisa memetik hikmah dari kejadian kemarin," lanjutnya.

 


Pasrah

Tsania Marwa menegaskan bahwa dirinya hanya bisa pasrah dan berusaha semaksimal mungkin bersama dengan eksekutor dari Pengadilan Agama Cibinong, agar kedua anaknya mau tinggal bersama jika ada penjemputan lebih lanjut. 

“Di sini aku cuma minta doanya aja supaya ada jalan dan ada keajaiban dari Allah, supaya aku bisa kumpul lagi sama anak-anak," tukasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya