Beberapa Jam Sebelum Meninggal Laura Anna Sempat Hubungi Nikita Mirzani, Ini Katanya

Hubungan Nikita Mirzani dan Laura Anna seperti kakak adik.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Des 2021, 14:21 WIB
Diterbitkan 15 Des 2021, 13:15 WIB
Laura Anna
Hubungan Nikita Mirzani dan Laura Anna seperti kakak adik. [Foto: Instagram Nikita Mirzani]

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sangat berduka atas meninggalnya Laura Anna. Mereka berdua memiliki hubungan yang sangat dekat layaknya kakak adik.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengenang kembali kebersamaannya bersama mantan kekasih Gaga Muhammad ini. Nikita berencana mengantar Laura berobat.

"Sayang nya aku. Kita ga jadi ke beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DMan sama WhatsApp an," tulis Nikita Mirzani, Rabu (15/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hubungi Nikita

[Bintang] Nikita Mirzani
Saat di temui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (15/1) perempuan biasa disapa Niki itu santai menanggapinya. Bahkan, ia malah mempertanyakan terkait pencemaran nama baik yang dituduhkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada Rabu dini hari, atau beberapa jam sebelum meninggal dunia, Laura Anna bahkan sempat menghubungi Nikita Mirzani. Ini yang mereka bicarakan.

"Trs jam 2 pagi kamu wa. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya Di potong kaya gimana yah kaka. Aku bilang sebahu aja cantik," ungkapnya.


Syok

7 potret Laura Anna sebelum kecelakaan
Foto: Instagram/@edlnlaura

Laura Anna lantas mengungkap rasa sayangnya pada Nikita Mirzani. Tak lama setelahnya, ibu tiga anak ini justru mendengar kabar Laura meninggal dunia.

"Aku shocked tiba2 kamu pajang foto aku sama kamu Di wa. Aku minta kamu ganti foto nya Tapi kamu malah blng aku ga Akan prh ganti foto wa aku 🥺🥺. Tapi skrg Knp kamu pergi tinggalin aku," paparnya.


Lumpuh

Laura Anna mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada 2019 lalu.

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat menjadi bintang tamu di YouTube sejumlah selebritas untuk menceritakan kondisinya. Salah satunya Podcast Daddy Corbuzier.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya