Reaksi Gala Sky Andriansyah Pertama Kali Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Bikin Ibunda Bibi Andriansyah Nangis

Mertua Vanessa Angel ceritakan reaksi Gala Sky Andriansyah saat pertama kali berziarah kemakam kedua orangtuanya

oleh Sapto Purnomo diperbarui 11 Feb 2022, 19:00 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2022, 19:00 WIB
Rencana Dipindahkan, Begini Penampakan Makam Vanessa Angel dan Bibi
Sardi, pengurus makam merapikan pigura Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di TPU Taman Makam Islam Malaka Blok D, Pesanggrahan, Jakarta, Senin (7/02/2022). Pihak Doddy Sudrajat diketahui sudah mengurus perizinan untuk memindahkan makam Vanessa Angel ke TPU Karet Bivak. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Liputan6.com, Jakarta Jelang 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah, H Faisal dan istri mengajak cucuntya Gala Sky Andriansyah berziarah ke makam kedua orangtuanya di TPU Islam Malaka, Swadarma, Ulujami, Jakarta Selatan.

Apalagi rencananya makam Vanessa Angel akan dipindahkan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat oleh Doddy Sudrajat, dan tidak lagi bersebelahan dengan Bibi Andriansyah.

Dewi Zuhriati ibunda mendiang Bibi Andriansyah mengatakan, mereka sengaja mengajak cucunya berziarah agar  punya kenangan saat kedua makan orangtuanya masih bersebelahan.

"Jadi biar nanti si Gala ada kenangan di sana kalau seandainya iya dipindahin. Biar kita enggak disesali sama si Gala kalau dia besar," ujar Dewi sambil menangis dikutip dari YouTube Langit Entertainment, Jumat (11/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Berbuat Baik

6 Momen Gala Sky, Ziarah Ke Makan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Ini Bikin Haru
Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Sumber: Instagram/h_faisal__69)

Senada dengan istrinya, H Faisal mengaku senang bisa mengajak Gala Sky Andriansyah ke makam kedua orangtuanya. Setidaknya Gala Sky Andriansyah pernah berziarah saat makam ibunya belum dipindahkan.

"Waktu itu kita bawa cucu kita ke sana kan itu rasanya kita sudah berbuat baik, agar jangan disesali suatu saat oleh si Gala," kata Faisal.


Reaksi Gala Sky Andriansyah

6 Momen Gala Sky, Ziarah Ke Makan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Ini Bikin Haru
Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Sumber: Instagram/h_faisal__69)

Reaksi Gala saat pertama kali berziarah jadi perhatian Dewi dan Faisal. Apalagi Gala Sky Andriansyah kerap memanggil kedua orangtuanya.

"Waktu itu kita bawa cucu kita ke sana kan. Itu rasanya kita sudah berbuat baik, agar jangan disesali suatu saat oleh si Gala," kata Faisal.

"Reaksinya baru nyampe di situ dia lihat foto papinya, maminya, Dia bilang 'papi papi, mami mami', jadi kita miris aja kan ngelihat dia begitu," ucap Dewi.


Minta Maaf

6 Momen Gala Sky, Ziarah Ke Makan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Ini Bikin Haru
Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Sumber: Instagram/)anggiepaturusi)

Dijelaskan Dewi, setiap ziarah ke makam Vanessa Angelia ia selalu menyampaikan maaf kepana mendiang menantunya. Sebab mereka tak bisa berbuat banyak terkait rencana pemindahan makamnya oleh Doddy SUdrajat.

"Kita kadang kalau ke makam Vaness, 'mama sama papa ke sini doain kamu, biar kamu tenang sama suami kamu di sini,'" ucap Dewi.

"Tapi kalau seandainya daddy kamu mau mindahin juga, mama sama papa minta maaf, mama enggak bisa mempertahankan kamu," tutur Dewi

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya