Indosiar Sajikan Ramadan Penuh Berkah dengan Tayangan yang Menghibur dan Mendidik

Tontonan yang menghibur akan disajikan Indosiar selama Ramadan 1443 H

oleh Sapto Purnomo diperbarui 18 Mar 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2022, 10:20 WIB
Ramadan Penuh Berkah Indosiar 2022
Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Ramadan 1443 H, Indosiar menyiapkan sederet program spesial untuk menghibur pemirsanya saat menjalani ibadah puasa. Bertajuk “Ramadan Penuh Berkah”, tak cuma menghibur acara yang disajikan oleh Indosiar juga memberikan edukasi.

Program acara penuh tuntunan dirancang khusus untuk menemani pemirsanya dalam menjalani ibadah Ramadan sejak sahur sampai dengan berbuka puasa.

Ajang pencarian bakat Akademi Sahur Indonesia (AKSI) akan kembali hadir untuk menemani santap sahur. Berbeda dari sebelumnya, acara yang sudah enam tahun berjalan akan lebih berwarna.

"AKSI ini sudah 6 tahun, akan lebih menarik dan ada gerebek sahur. Ada Abdel dan Adul akan berkarya di sana. Insya Allah acaranya akan sangat menarik dan kuat. setiap hari setiap pukul 02.00 wib sampai jam 5 pagi. peserta aksi ada 24 peserta," jelas Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, saat presscon virtual "Ramadan Penuh Berkah" Kamis (17/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kultum Keluargaku Surgaku

Ramadan Penuh Berkah Indosiar 2022 Keluargaku Surgaku
Indosiar

Menunggu waktu berbuka akan ada kultum keagamaan bertemakan Keluargaku Surga Ku yang akan diisi oleh pendakwah kondang yakni Ustaz Subki Al Bughuri, Ustaz Wijayanto dan Ustaz Solmed.

Yang menarik, para ustaz akan membicarakan problema rumah tangga dan jalan keluarnya menurut syariat islam. "Menunggu waktu berbuka ada tayangan kultum keluargaku surgaku, berbincang masalah rumah tangga selama Ramadan," ucap Harsiwi Achmad.

"Kita mau kultum berbeda-beda tiap tahun, dan tahun ini masyarakat bisa tahu gimana keluarga ustaz Solmed, Subki, dan Wijayanto . Bagaimana mereka memimpin keluarga gambarannya seperti dan lain sebagainya," sambungnya.


Di Rumah

Ustaz Solmed Jatuh Hati dengan Penampilan Ulil dalam Beraksi Di Rumah Saja
BerAksi Di Rumah Saja. (ist)

Proses syuting tidak dilakukan di studio seperti kultum pada umumnya. Namun di rumah masing-masing ustaz yang mengisi acara.

"Ini syutingnya enggak di studio di rumah masing masing ustad, jadi bisa lihat istananya ustaz Subki, solmed dan Wijayanto," ucap Harsiwi Achmad lagi.


Festival Ramadan 2022

Festival Ramadan Indosiar
Selalu ada keseruan di Festival Ramadan 2019 Indosiar

Festival Ramadan yang penuh keseruan dan canda tawa akan kembali hadir di Ramadan Penuh Berkah Indosiar, setelah sebelumnya sempat ditiadakan karena pandemi Covid-19. Pencarian bakat-bakat baru bernuansa islami, Marawis, Qasidah dan Hadrah akan tayang setiap hari selama Ramadan setiap pukul 22.00 wib.

"Festival ini sudah empat tahun dan tahun ini kita laksanakan lagi setelah terkendala covid," jelas Harsiwi .


Tiga Ustaz

[Bintang] Juri Aksi Asia 2018
Aksi Asia 2018 (Adrian Putra/bintang.com)

Selama sehari penuh pemirsa akan melihat Ustaz Subki Al Bughuri, Ustaz Wijayanto dan Ustaz Solmed. Tak hanya menjadi juri AKSI, ketiga ustaz tersebut juga menjadi juri Festival Ramadan.

"Tiga ustaz ini akan muncul sepeti minum obat. Tapi nanti di Festival Ramadan akan ada Mas Parto Patrio, Aziz Gagap yang akan menghibur dalam tayangan tersebut," kata Harsiwi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya