Penyanyi dan Presenter Dr Ekles Beberkan Tren Kecantikan di Kalangan Artis Semester Kedua 2022

Semester kedua 2022, penyanyi sekaligus presenter yang juga dikenal sebagai celebrity doctor, dr Ekles, membahas Ekles Aptos Premium Threadlift.

oleh Wayan Diananto diperbarui 22 Jul 2022, 19:56 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2022, 06:00 WIB
dr. Ekles. (Foto: Dok. Instagram @dr_ekles)
dr. Ekles. (Foto: Dok. Instagram @dr_ekles)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus presenter dr Eklendro Senduk, D.AAAM, M.Ks alias dr Ekles baru-baru ini bicara soal tren perawatan kecantikan di kalangan selebritas pada semester kedua 2022. Tarik benang tampaknya masih menjadi primadona.

Itu sebabnya, Ekles Clinic dan Aptos from Giorgia meluncurkan Ekles Aptos Premium Threadlift, yakni perawatan tanpa operasi untuk membentuk hidung lebih tinggi proporsional, menaikkan alis, menaikan pipi yang kendur, dan lain-lain.

Peluncuran perawatan kekinian ini digelar di Jakarta dan dihadiri oleh Dr Nadin Tamimi dari Giorgia. Kepada Showbiz Liputan6.com, Selasa (19/7/2022), dr Ekles menyatakan tren kecantikan terus bergulir seiring kemajuan teknologi.

Ekles Aptos Premium Threadlift adalah yang paling terkenal di dunia termasuk Indonesia. Ini karena makin banyak yang melek soal perawatan wajah. Tak hanya perempuan, laki-laki pun mulai melakukannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


60: 40

dr. Ekles. (Foto: Dok. Instagram @dr_ekles)
dr. Ekles. (Foto: Dok. Instagram @dr_ekles)

“Mungkin wanita lebih banyak, mungkin perbandingannya sekitar 60:40 karena laki-laki mulai melek perawatan wajah. Orang Indonesia biasanya lebih ke hidung dan V-shape dan alis yang terangkat. Itu juga sedang tren di Indonesia,” katanya.

Efek perawatan ini bertahan 1,5 sampai 2 tahun. Perawatan di klinik pun hanya butuh waktu sekitar 30 menit dengan efek samping minimal. Dokter akan memberi sejumlah “bekal” untuk mengatasinya.

 


Kalangan Selebritas

dr. Ekles. (Foto: Dok. Instagram @dr_ekles)
dr. Ekles. (Foto: Dok. Instagram @dr_ekles)

Dari antibiotik hingga antinyeri. Bisa juga dikompres dan efek samping akan hilang hanya dalam lima hari. “Pokoknya aman. Hidung kurang lebih butuh empat benang. Less pain, durasinya singkat, karena sudah dianastesi,” dr Ekles menyambung.

“Kalangan selebritas Tanah Air sudah banyak yang menjalani perawatan ini tapi data mereka kami rahasiakan untuk jaga privasi,” imbuhnya. Dalam kesempatan itu, dr Ekles merasa terhormat karena Aptos Giorgia memilih kliniknya sebagai perwakilan resmi di Indonesia.


Tak Perlu Khawatir

dr. Ekles dalam sesi peluncuran Ekles Aptos Premium Threadlift di Jakarta, Selasa, 19 Juli 2022.
dr. Ekles dalam sesi peluncuran Ekles Aptos Premium Threadlift di Jakarta, Selasa, 19 Juli 2022.

“Tim Ekles memiliki tenaga profesional untuk perawatan ini. Jadi tak perlu khawatir. Mereka sudah dapat pelatihan dari Aptos Official Trainer International,” Nadin Tamimi menjelaskan.

Selain dikenal sebagai celebrity doctor, dr Ekles juga punya rekam jejak nyata di dunia seni. Salah satu yang dikenal publik antara lain single “Mengapa Harus Bertemu” hasil kolaborasinya dengan Badai Kerispatih pada 2019.

Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022
Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya