Tak Seperti Jennifer Dunn, Dara Arafah Tak Ingin Berdamai dengan ART yang Telah Mencuri Brankasnya

Dara Arafah tak ingin berdamai dengan ART-nya seperti yang dilakukan Jennifer Dunn.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Sep 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2022, 16:30 WIB
Dara Arafah
Para hijaber modis selalu ingin mengikuti tren mode terbaru. Cari tahu gaya jilbab trendi untuk tahun 2022 yang juga dipakai Dara Arafah (Foto: Instagram @daraarafah)

Liputan6.com, Jakarta Polisi berhasil menangkap mantan asisten rumah tangga (ART) Dara Arafah bernama Mursidah, yang telah membawa kabur alias mencuri brankas. Tak bekerja sendiri, dalam melakukan aksinya, Mursidah bekerjasama dengan kekasihnya bernama Sarkun yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dara Arafah mengaku bersyukur polisi bergerak dengan cepat sehingga menangkap kedua pelaku dan berhasil mengamankan uang ratusan juta dari isi brankas yang telah dibobol. Meskipun sebagiannya telah digunakan pelaku untuk keperluan pribadinya.

Terkait masalah ini, Dara Arafah tak ingin berdamai dan akan mengikuti proses hukum yang berlaku. "Karena sudah diserahkan ke pihak berwajib, kita tetap ikuti prosesnya nanti," ucap Dara Arafah saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022).

"Cuma, kalau saya, insyaallah, saya sudah memaafkan secara pribadi. Tapi, proses ini tetap harus berjalan, supaya ada efek jera juga," sambungnya.


Minta Maaf

Polisi tangkap ART pencuri brankas milik Dara Arafah
Tangkapan Layar Kanal YouTube KH infotainment

Wanita 22 tahun itu sempat dipertemukan langsung oleh pihak kepolisian dengan ART dan kekasihnya. Saat itu keduanya meminta maaf namun dirasa tidak tulus oleh Dara Arafah.

"Iya kemarin ketemu, minta maaf. Tapi, ya, minta maaf kayak cuma pengin dibebasin aja mohon maafnya gitu," ujarnya.


Selektif

Penampilan Dara Arafah Mengenakan Hijab Hitam, Semakin Memesona
Selebgram dengan jumlah followers 2,7 juta followers ini dipuji banyak warganet yang terpesona dengan hijab hitam Dara Arafah. Dara kian pancarkan aura cantik saat memakai hijab hitam. Tak ayal, foto Dara Arafah pakai hijab ini banjir like dan komentar. (Liputan6.com/IG/@daraarafah)

Karena kejadian ini, Dara Arafah akan semakin berhati-hati dalam mencari asisten rumah tangga. Ia tak mau kejadian serupa terjadi kepadanya lagi. 

"Iya, lebih selektif dan lebih hati-hati, ya, buat yang di rumah, semoga lebih hati-hati sama ART-nya, lebih bijaksana ke depannya," tutup Dara Arafah.


Jennifer Dunn

Polisi tangkap ART pencuri brankas milik Dara Arafah
Tangkapan Layar Kanal YouTube KH infotainment

Sebelumnya Mursidah ternyata pernah mencuri saat bekerja sebagai ART Jennifer Dunn. Namun kasusnya tidak dilanjutkan karena dimaafkan dan tak ingin diproes hukum oleh Jennifer Dunn.

"Pencuri ini pernah menjadi ART artis Jennifer Dunn namun kasus ini tidak dilanjutkan karena dimaafkan oleh Jennifer Dunn,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19
Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya