Ibunda Venna Melinda Tak Sudi Lagi Dengar Nama Ferry Irawan, Kecewa Berat Putrinya Babak Belur

Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati buka kartu soal pernikahan putrinya yang tak bahagia dan berujung dugaan KDRT oleh Ferry Irawan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 13 Jan 2023, 10:06 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2023, 10:06 WIB
Venna Melinda dan Athalla Naufal. (Foto: Dok. Instagram @athallanaufal7)
Venna Melinda dan Athalla Naufal. (Foto: Dok. Instagram @athallanaufal7)

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati, buka kartu soal pernikahan putrinya yang tak bahagia dan berujung dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Ia kecewa dan tak terima Venna Melinda babak belur. Ferry Irawan yang dilaporkan ke Polda Jawa Timur kini jadi tersangka. Ni Made tak mau lagi dengar nama Ferry Irawan.

Kepada jurnalis, ia menyebut kondisi Venna Melinda yang sempat dirawat intensif di salah satu rumah sakit di Surabaya kini membaik. Kabar ini melegakan hatinya.

“Kondisinya baik. Saya tidak mau bicara yang lain-lain. Saya enggak tahu, saya enggak tahu itu apa. Yang penting saya tidak mau mendengar nama (Ferry) itu lagi,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rahasia Rumah Tangga

Venna Melinda bersama kedua anaknya. (Foto: Dok. Instagram @athallanaufal7)
Venna Melinda bersama kedua anaknya. (Foto: Dok. Instagram @athallanaufal7)

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/1/2023), Ni Made Ayu Rachmawati mengaku tak tahu detail masalah rumah tangga artis sinetron Bella Vista.

“Saya tidak tahu itu. Rahasia rumah tangga mereka saya tidak tahu itu. Saya cuma lihat anak saya berubah. Itu saja, itu yang saya tanyakan. Mukanya lesu tidak sebahagia sebelumnya. Sebelum nikah,” Ni Made membeberkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Pekerjaan Ferry

Venna Melinda dirawat setelah diduga mengalami KDRT. (Foto: Dok. Instagram @athallanaufal7)
Venna Melinda dirawat setelah diduga mengalami KDRT. (Foto: Dok. Instagram @athallanaufal7)

Ia tak berani menanyai Venna Melinda mengingat masalah rumah tangga perkara sensitif. Menyadari ada gelagat tak menyenangkan, sebagai ibu, Ni Made hanya bisa melantun doa.

Terkait pekerjaan Ferry Irawan yang diklaim tak jelas, ia berpendapat, “Kalau dari dulu saya dengar-dengar kan. Kalau soal pekerjaan saya enggak tahu dan saya bilang saya enggak mau membahas itu.”

 


Anak Saya Selamat

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Ni Made menghormati apa pun keputusan Venna Melinda setelah babak belur termasuk memolisikan sang suami dan berencana mengakhiri rumah tangga yang belum genap 3 tahun.

“Anak saya selamat, anak saya sudah sadar. Dia mau apa yang ia inginkan sesuai dengan kami sekeluarga,” pungkasnya. Venna Melinda telah merekrut Hotman Paris sebagai kuasa hukum.

Infografis Journal
Infografis Journal Fakta terkait KDRT di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya