Luna Maya Ajak Generasi Muda untuk Berkarya, Siapkan Wadah bagi Para Pecinta Industri Kreatif

Luna Maya sepertinya menyadari betul industri kreatif menjadi sesuatu yang 'seksi' dewasa ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Mar 2023, 16:20 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2023, 16:20 WIB
Luna Maya (Liputan6.com - M. Altaf Jauhar)
Luna Maya (Liputan6.com - M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya sepertinya menyadari betul industri kreatif menjadi sesuatu yang 'seksi' dewasa ini. Terlebih di era teknologi dimana media sosial memiliki pengaruh yang cukup besar saat ini.

Oleh karena itu, Luna Maya mencoba membuat wadah untuk menyalurkan bakat dan karya para anak muda. Menurutnya, ini sangat penting bagi generasi muda saat ini, ketimbang mereka menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang tidak penting.

Melalui Friendstivity, sebuah komunitas yang dibetuk TS Media, diharapkan dapat menjadi wadah kaum muda yang tertarik pada industri kreatif. Bahkan, Luna mengaku senang melihat antusias anak-anak muda dengan hadirnya komunitas ini.

"Alhamdulillah acara pertama gratis, kita benar-benar ingin dari teman-teman dan antusiasnya luar biasa. Anak muda yang tertarik di dunia industri ini lebih pada wadah untuk berekspresi," ungkap Luna Maya selaku Founder TS Media, di Pos Bloc, kawasan Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Agar Tak Tawuran di Jalan

Luna Maya dan Marianne Rumantir (Liputan6.com - M. Altaf Jauhar)
Luna Maya dan Marianne Rumantir (Liputan6.com - M. Altaf Jauhar)

"Aku mau ajak teman-teman bergabung di komunitas kita, bisa sharing, belajar dan macam-macam lah. Jadi tidak hanya tawuran di jalan, enggak penting. Jadi punya bakat dan skill yang berkualitas," sambungnya.

Luna Maya berharap, program yang dihadirkan ini memberikan nilai tambah bagi kaum muda, yang dapat menjadi pegangan hidup di kemudian hari. Dilanjutkan Luna Maya, syukur-syukur anak-anak muda ini dapat membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain.

 


Rumahnya Konten Kreator

[Fimela] Luna Maya dan Marianne
Luna Maya dan Marianne Rumantir (Youtube/TS Media)

"Kita ingin anak muda punya value (nilai) yang mereka yakini bisa mereka pegang. Intinya bukan cuma bisnis, kita juga ingin anak-anak muda ini ke depan membuka lahan pekerjaan lebih banyak, supaya anak muda ini lebih berkembang," jelas Luna.

"Salah satu visi TS Media ialah menjadi sebuah rumah bagi seluruh kontent kreator, sekaligus sebagai platform media yang kami optimalisasi dalam mengemas sebuah informasi dan pengetahuan yang bermanfaat dengan cara yang menarik dan juga menghibur," tambah Luna.

 


Friendstivity

Luna Maya dan Marianne Rumantir (Liputan6.com - M. Altaf Jauhar)
Luna Maya dan Marianne Rumantir (Liputan6.com - M. Altaf Jauhar)

Setiap bulannya program Friendstivity ini akan mengadakan rangkaian acara bertajuk Kumpul Teman, yang nantinya akan bermuara pada puncak kegiatan Teman Setia Fest. Selain Friendstivity, TS Media melalui TSX 2023 juga meluncurkan tiga bisnis pilar, yaitu content production, talent ecosystem, & curated experience.

"Semakin tumbuh besar dan bisa menghadirkan pengalaman menarik melalui berbagai channel TS Media serta komunitas baru kami ‘Friendstivity’ yang mampu menginspirasi dan mengedukasi para generasi muda Indonesia," tukas Marianne Rumantir, Direktur Utama TS Media. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya