Nikita Mirzani Usul KPK Geledah Rumah Kasat Polres dan Kejaksaan Serang Kota: Siapa Tahu Nemu Sesuatu

Selain mengapresiasi, Nikita Mirzani usul agar KPK geledah juga rumah Kasat Polres Serang Kota dan Kejaksaan Serang Kota yang berseteru dengannya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 14 Mar 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2023, 14:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Selain mengapresiasi, Nikita Mirzani usul agar KPK geledah juga rumah Kasat Polres Serang Kota dan Kejaksaan Serang Kota yang berseteru dengannya.(Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Suara lantang Nikita Mirzani kembali bergema di medsos. Kali ini ia mengomentari aksi KPK menggeledah rumah Dito Mahendra di Jakarta Selatan, Senin (16/3/2023).

Selain mengapresiasi, Nikita Mirzani usul agar KPK juga menggeledah rumah Kasat Polres Serang Kota dan Kejaksaan Serang Kota yang berseteru dengannya tahun lalu.

Sekalian itu geledah Rumah Kasat Polres Serang & Kejaksaan Serang siapa tau nemuin sesuatu di situ. Cuma saran aja ini mah yah,” cuit Nikita Mirzani via akun Instagram terverifikasi, kemarin.

Cuitan itu menyertai tangkapan layar headline salah satu media nasional dengan tajuk: KPK Geledah Rumah Dito Mahendra Terkait Kasus TPPU Mantan Sekretaris MA.

 


Usul Geledah Rumah David

Unggahan Nikita Mirzani soal KPK geledah rumah Dito Mahendra. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani soal KPK geledah rumah Dito Mahendra. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Kasat Polres yang dimaksud Nikita Mirzani adalah Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres (Kepolisian Resor) Serang Kota, AKP David Adhi Kusuma.

Setelahnya, bintang film Nenek Gayung menulis pesan terbuka berisi tudingan bahwa Dito Mahendra dulu menyuruh David menggeledah rumahnya terkait dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Dulu Lo Suruh David

Unggahan Nikita Mirzani soal penasaran dengan isi dua koper yang dibawa petugas KPK usai menggeledah rumah Dito Mahendra. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani soal penasaran dengan isi dua koper yang dibawa petugas KPK usai menggeledah rumah Dito Mahendra. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Dulu loe suruh david kasat dari serang yang nambahin pasal itu geledah rumah gue saat gue enggak ada di rumah tapi sempet dimaki sama mail,” cuitnya lalu menyematkan emotikon wajah ngakak.

Saat artikel ini disusun, pihak Dito Mahendra maupun kuasa hukum belum memberi tanggapan resmi terkait rumah yang digeledah KPK maupun ocehan Nikita Mirzani di medsos.

 


Pengin Tahu Isi Koper

Nikita Mirzani Merespons Langkah KPK Geledah Rumah Dito Mahendra.
Nikita Mirzani merespons langkah KPK menggeledah rumah Dito Mahendra baru-baru ini. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani penasaran dengan dua koper yang dibawa petugas KPK setelah menggeledah rumah Dito Mahendra terkait dugaan pencucian uang bekas sekretaris Mahkamah Agung.

Pengen tau isi dari 2 koper yang dibawa itu apa pak. Menurut penciuman saya ada benda-benda yang bodong kaya puser pak plus enggak ada surat-suratnya,” Nikita Mirzani menduga di medsos, kemarin.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya