Beri Pujian Jokowi Datang ke Lampung, Vonny Cornellya Meradang Dirujak Seorang Warganet soal Belum Menikah: Kok Jari Anda Jahat Asal Jeplak

Vonny Cornellya ikut mengomentari kedatangan Presiden Jokowi ke Lampung dan memberikan bantuan untuk pembangunan jalan yang rusak di sana. Tak hanya itu, ia juga ikut menyentil Gubernur Lampung.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 07 Mei 2023, 16:15 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2023, 16:15 WIB
7 Pesona Vonny Cornellya Mantan Atalarich Syah yang Masih Lajang di Usia 40 Tahun
Vonny Cornellya ikut mengomentari kedatangan Presiden Jokowi ke Lampung dan memberikan bantuan untuk pembangunan jalan yang rusak di sana. Tak hanya itu, ia juga ikut menyentil Gubernur Lampung. (Sumber: Instagram/vonnycornellya_)

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Presiden RI Jokowi ke Lampung untuk meninjau jalanan yang rusak menyita perhatian publik, termasuk Vonny Cornellya. Apalagi saat beredar foto wajah Presiden Jokowi yang tampak masam saat melintas di jalan Terusan Ryacudu, Kabupatan Lampung Selatan.

Presiden Jokowi, tak hanya melewati jalan rusak parah, tapi juga lubang besar, pengelupasan aspal hingga jalanan yang masih tanah dan berpasir. Merasakan hal itu, Jokowi pun langsung mengambil alih pembangunan di Lampung.

"Tahun ini pemerintah pusat khusus untuk Lampung akan mengucurkan anggaran kurang lebih Rp800 miliar untuk 15 ruas jalan, termasuk (jalan) ini," ungkap Jokowi, dilansir kanal News Liputan6.com.

Mendengar hal itu, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi langsung bertepuk tangan. Vonny Cornellya pun ikut buka suara terkait hal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Vonny Cornellya Beri Pujian kepada Jokowi, Ingatkan Gubernur Lampung

Vonny Cornellya (Foto: Twitter/@vonnycornellya)
Vonny Cornellya (Foto: Twitter/@vonnycornellya)

Vonny Cornelia pun mengunggah video saat Jokowi memberikan pernyataan tentang bantuan pemerintah untuk Lampung dari unggahan akun @Op************7 di akun Twitter nya, Jumat (5/5/2023). Ia pun memberikan pujian kepada Presiden Jokowi.

"Bapak memang terlalu baik 🫶🏻

Semoga gubernurnya punya malu 🙄," tulisnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Malah Dirujak Warganet Gara-Gara Belum Menikah

Vonny Cornellya (Foto: Twitter/@vonnycornellya)
Vonny Cornellya (Foto: Twitter/@vonnycornellya)

Cuitan Vonny Cornellya pun banyak yang mengomentarinya. Namun ada satu warganet yang justru merujak bintang film My Sassy Girl. Ia menyinggung Vonny yang hingga kini belum juga menikah meski sudah berusia 43 tahun.

"Denger2 katanya kalo dilampung ada sessorang wanita jd perempuan lapuk jg bikin malu lho mbak," tulis akun @Du*****_, yang kini sudah menghapus cuitannya tersebut.

 


Vonny Cornellya Meradang, Tanyakan Maksud dari Cuitannya

7 Pesona Vonny Cornellya Mantan Atalarich Syah yang Masih Lajang di Usia 40 Tahun
Vonny Cornellya (Sumber: Instagram/vonnycornellya_)

Melihat dirinya dirujak, Vonny Cornellya tak tinggal diam. Ia pun langsung menanyakan maksud dari kalimat tersebut apa? Apalagi diketahui, ia tak mengenal secara langsung akun tersebut.

"Kenapa mas @Dulkmit_ kok dihapus??

Saya bertanya loh sm anda, maksudnya apa?

Tolong jelaskan.

Apakah anda kenal dengan saya secara pribadi?

Apakah saya membuat masalah dengan anda secara pribadi?

Anda siapa saja saya tidak tahu, kok jari anda JAHAT sekali?" timpalnya.

Vonny Cornellya pun mengingatkan kepada akun tersebut untuk tidak menjadi orang pengecut yang langsung menghapus akunnya.

"Hapus foto sudah, jangan lantas hapus akun trus bikin akun baru dan dilanjutkan hobi berkomentar asal njeplak nya ya.

Manusia pengecut itu kalau di medsos termasuk kasta paling rendah loh mas @DulKmit , semoga anda tidak termasuk salahsatu di antaranya. 😁," tambahnya.

Infografis Optimisme KTT G20 di Tengah Krisis Pangan, Energi, Keuangan
Infografis Optimisme KTT G20 di Tengah Krisis Pangan, Energi, Keuangan (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya