Sinopsis The First Responders Season 2, Dex Sang Dalang Kejahatan Turun Gunung demi Balas Dendam ke Kim Rae Won

Setelah kejahatan Ma Taehwa (Lee Do Yub) diungkap oleh Jin Hogae (Kim Rae Won) dkk, kini giliran dalang yang sebenarnya muncul di The First Responders Season 2.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 31 Jul 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2023, 18:30 WIB
The First Responders Season 2. (Foto via: Disney Plus Hotstar)
The First Responders Season 2. (Foto via: Disney Plus Hotstar)

Liputan6.com, Jakarta Bulan Agustus datang dengan sejumlah tontonan baru untuk para penggemar drama Korea. Salah satunya adalah The First Responders Season 2 yang akan mulai tayang pada 4 Agustus mendatang, dan di Indonesia diputar di Disney Plus Hotstar.

Seperti diketahui, musim pertama drakor ini berkisah tentang petugas kepolisian yang bekerja sama dengan pemadam kebakaran dan paramedis dalam memecahkan masalah di kota mereka. Mereka adalah para first responders.

Setelah kejahatan Ma Taehwa (Lee Do Yub) diungkap oleh Jin Hogae (Kim Rae Won) dkk, kini giliran dalang yang sebenarnya muncul. Ia tak lain adalah Dex (Jeon Seongwoo).

Dex bukan orang sembarangan. Ia adalah sosok yang ahli dalam bidang kedokteran, hukum, teknik, senjata api, peretasan, dan toksikologi. Ia juga telah dikenal sebagai otak kriminal yang bertanggung jawab atas beberapa skandal terbesar di Hollywood, dunia politik, dan kalangan miliarder.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dex Ingin Balas Dendam

Kim Rae Won dalam The First Responders. (SBS via Soompi)
Kim Rae Won dalam The First Responders musim perdana. (SBS via Soompi)

Dex sebenarnya punya rekor sempurna dalam mengeksekusi beragam tindak kriminal. Namun “pencapaiannya” melakukan tindak kejahatan tanpa tercatat kepolisian terpaksa berakhir ketika Detektif Jin Hogae menangkap Ma Taehwa

Satu niat jahat muncul dalam benak Dex. Ia bertekad untuk membalaskan dendamnya pada Hogae.


Kehadiran National Forensic Service

Demi mencapai keinginan ini, Dex tak peduli dengan satu-satunya aturan miliknya. Ia  kembali ke Korea Selatan untuk melaksanakan kejahatannya sendiri dalam upaya meruntuhkan first responder. 

Sementara itu, para first responders akan kedatangan satu rekan baru yang berasal dari National Forensic Service.


Pengganti Revenant yang Tamat

Dilansir dari Soompi, di negaranya, The First Responders musim kedua tayang di JTBC dan diplot sebagai pengganti drakor Revenant yang baru saja tamat.

Drakor ini disutradarai oleh Shin Kyoungsoo (Deep Rooted Tree) dan ditulis oleh Min Jieun (Partners for Justice).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya