Park Hyung Sik Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, Semangat Sapa Penggemar: Halo Sayang!

Park Hyung Sik menggelar fan meeting bertajuk "SIKcret Time" di Jakarta, Sabtu (27/1/2024). Ini merupakan jumpa fans pertama sang aktor di Indonesia.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 31 Jan 2024, 15:39 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2024, 20:19 WIB
Park Hyung Sik
Park Hyung Sik (Foto: LitXperience)

Liputan6.com, Jakarta Park Hyung Sik menggelar fan meeting bertajuk "SIKcret Time" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2024) malam. Ini jumpa fans pertama Park Hyung Sik di Indonesia.

Acara dibuka tepat pukul 19.00 WIB. Setelah lagu "Indonesia Raya" diputar, aktor Korea Selatan ini pun tampil di panggung dengan kemeja putih bergaris. Usai bernyanyi, dia langsung menyapa penggemar.

"I love you Indonesia," teriak Park Hyung Sik.

Bintang serial Happiness ini juga menyapa dalam bahasa Indonesia yang seketika membuat penonton teriak penuh semangat. "Halo sayang, mohon bantuannya!" ujarnya malu-malu.

Melalui bantuan translator, Park Hyung Sik menyampaikan rasa gembira bertemu dengan ribuan fans di Jakarta. Menurutnya, sebenarnya ini kali kedua ke Indonesia.

"Saya bahagia bertemu kalian hari ini. Beberapa tahun yang lalu saya sempat ke Bali untuk syuting comercial, tapi ke sini, Jakarta pertama kali. Saya lihat dari pesawat indah sekali Indonesia," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kalau Ada Kesempatan

Potret Kece Park Hyung-sik saat Selfie
Pada tahun 2012, aktor kelahiran 16 November 1991 ini mulai menjajal dunia seni peran. Park Hyung-sik pertama kali muncul dalam drama I Remember You. (FOTO: instagram.com/phs1116/)

Sayangnya, karena keperluannya ke Bali untuk bekerja, Park Hyung Sik belum sempat mengeksplorasi keindahan Pulau Dewata. Ia berharap bisa kembali ke sana untuk menciptakan berbagai memori indah.

"Waktu itu belum lihat secara penuh. Berikutnya kalau ada kesempatan saya ingin lihat lagi Indonesia," Park Hyung Sik berharap.

 


Aku Juga Kangen Kalian

"Aku juga kangen kalian!" imbuh Park Hyung Sik dalam bahasa Indonesia.

Sementara itu, fan meeting bertajuk SIKcret Time digelar perdana di Seoul, Yes24 Live Hall pada 26 November 2023 yang kemudian diikuti sejumlah negara lain di Asia termasuk Indonesia.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya