Anak Vincent Rompies Berstatus Saksi dalam Dugaan Bullying di Sekolah

Vincent Rompies menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan bullying atau perundungan di sekolah. Ia menyebut, putranya masih berstatus sebagai saksi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Feb 2024, 09:45 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2024, 09:45 WIB
Vincent Rompies
Vincent Rompies menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan bullying atau perundungan di sekolah. Ia menyebut, putranya masih berstatus sebagai saksi. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Liputan6.com, Jakarta Terkait kasus dugaan bullying di SMA Binus Serpong yang viral beberapa hari terakhir, Vincent Rompies mendatangi Polres Tangerang Selatan untuk menyampaikan keterangan. Tak banyak bicara namun ia menyebut status anaknya dalam kasus ini sebagai saksi.

“Masih saksi,” ujarnya kepada jurnalis, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (22/2/2024). Vincent Rompies berharap dugaan bullying atau perundungan tak terjadi lagi di masa mendatang.

Presenter Tonight Show menolak segala bentuk perundungan di dalam maupun luar lingkungan sekolah. Polisi hingga kini terus menyidik dugaan perundungan yang melibatkan anak Vincent Rompies

Vincent Rompies menghormati kinerja polisi. “Sangat kooperatif dan kinerjanya saya sangat mengapresiasi kinerja teman-teman di kepolisian, di Polres Tangsel ini insyaallah berjalan lancar,” Vincent Rompies menyambung.

 


Diberondong Pertanyaan Penyidik

Artis Vincent Ryan Rompies
Artis Vincent Ryan Rompies mendatangi Mapolres Tangerang Selatan (Tangsel), pada Kamis (22/2/2024). (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Bintang film Mendadak Dangdut menjelaskan, pemeriksaan dimulai jam 11 siang. Vincent Rompies mengaku tak ingat berapa pertanyaan yang diajukan penyidik namun proses hukum berjalan lancar.

“Saya enggak ingat sih berapa pertanyaannya. Tapi, alhamdulillahnya lancar. Semua sudah berjalan,” katanya seraya menambahkan, “Sekali lagi kami menghargai proses yang diambil dari kapolres.”


Saya Enggak Tahu

Vincent Rompies
Vincent Rompies

Gara-gara dugaan perundungan di SMA Binus Serpong, nama Vincent Rompies menembus trending topic Twitter Indonesia dan mesin pencarian Google. Ia mengaku tak membuka medsos sepekan terakhir. Sejumlah spekulasi terkait dugaan perundungan lalu mencuat.

Salah satunya, korban perundungan disebut (maaf) problematik. “Saya enggak tahu justru. Saya tidak membuka sosial media sudah seminggu dua minggu ini. Enggak membuka medsos,” cetus Vincent Rompies.

 


Saya Tidak Peduli Apapun

Vincent Rompies
Vincent Rompies

Aktor kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980 mengaku tak peduli dengan spekulasi liar yang menggelinding di jagat maya. Fokus Vincent Rompies saat ini menyelesaikan kasus dugaan perundungan yang menyeret nama anaknya.

“Saya tidak peduli apapun. Yang saya pedulikan hanya ingin masalah ini cepat selesai. Semoga, ya terima kasih buat sema teman yang sudah mendoakan juga,” ia mengakhiri.

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya