Cerita Victor Agustino Demo Masak Salmon Lodeh, Padukan Keahlian dan Kelezatan Kuliner Tradisional

Baru-baru ini, Victor Agustino menggelar demo masak lodeh salmon hingga menyita perhatian penonton. Ia senang bisa berbagi inspirasi masakan Nusantara.

oleh Wayan Diananto diperbarui 07 Jun 2024, 09:47 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2024, 06:00 WIB
Victor Agustino. (Foto: Dok. Instagram @victoragustino_)
Baru-baru ini, Victor Agustino menggelar demo masak lodeh salmon hingga menyita perhatian penonton. Ia senang bisa berbagi inspirasi masakan Nusantara. (Foto: Dok. Instagram @victoragustino_)

Liputan6.com, Jakarta Nama Victor Agustino makin populer setelah menembus 4 besar ajang MasterChef Indonesia musim ke-9. Di jagat maya, ia menjadi pesohor. Akun Instagam terverifikasi Victor Agustino diikuti 600 ribuan orang.

Ia kerap diundang ke acara televisi hingga jadi bintang tamu acara off-air. Baru-baru ini, Victor Agustino menggelar demo masak salmon lodeh hingga menyita perhatian tamu.

Victor Agustino masak kuliner salmon lodeh dalam pembukaan SuperHoki Market di Cipondok, Tangerang. Ia dipilih bukan tanpa alasan. Skill masak jelas jadi pertimbangan utama.

“Pemilihan Victor Agustino sebagai guest star didasarkan pada kepiawaian dalam menciptakan hidangan yang inovatif dan lezat,” kata General Manager SuperHoki Market, Muhtar Rianto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tentang Salmon Lodeh

Victor Agustino. (Foto: Dok. Instagram @victoragustino_)
Victor Agustino. (Foto: Dok. Instagram @victoragustino_)

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (4/6/2024), Muhtar Rianto kemudian menjelaskan alasan memilih salmon lodeh sebagai menu yang diperagakan.

“Salmon Lodeh dipilih dengan alasan kuat yakni untuk menggambarkan perpaduan unik antara kelezatan kuliner tradisional Indonesia dengan bahan-bahan berkualitas,” urainya.


Victor Senang

Victor Agustino
Victor Agustino masak salmon lodeh dalam pembukaan SuperHoki Market di Cipondok, Tangerang, Juni 2024. (Foto: Dok. Istimewa)

Victor Agustinus mengaku senang bisa berbagi inspirasi dalam memasak. Menurutnya, masak tak lagi identik dengan para ibu. Anak muda dan para pria pun kini tak ragu terjun ke dapur.

“Senang sih, bisa hadir di acara ini mempresentasikan step by step dalam memasak salmon lodeh, semoga bisa menjadi ide untuk berkreasi di dapur, “ Victor Agustinus berbagi kesan.

 


Berawal dari Ide

Victor Agustino
Victor Agustino masak salmon lodeh dalam pembukaan SuperHoki Market di Cipondok, Tangerang, Juni 2024. (Foto: Dok. Istimewa)

Dalam kesempatan itu, Muhtar Rianto menjelaskan SuperHoki Market hadir berawal dari ide menyuplai bahan pangan ke supermarket lalu akhirnya ingin punya pasar swalayan sendiri yang dapat dinikmati masyarakat sekitar dengan kualitas terkontrol dan harga masuk akal.

“Visi misi kami menyediakan barang untuk masyarakat dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Terbuka pula peluang bagi reseller yang ingin bekerja sama dengan kami. Kami akan sediakan produk seperti ikan fresh maupun frozen, pampers, susu, hingga sembako,” urainya.

 

Infografis Kuliner Khas Lebaran
Kuliner khas lebaran di berbagai negara. (Liputan6.com/Infografis)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya