Vidi Aldiano Tanggapi Positif Istilah Aura Maghrib yang Disematkan ke Fuji: Gue Mau Kalau Dibilang Gitu

Di mata Vidi Aldiano, istilah Aura Maghrib yang biasa digunakan untuk mencibur Fuji rupanya bisa dimaknai secara positif jika hal itu disematkan kepadanya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Jul 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2024, 12:00 WIB
[Bintang] Vidi Aldiano
Vidi Aldiano. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Masih maraknya penggunaan istilah aura magrib yang ditujukan untuk mencibir Fuji, membuat beberapa selebritas bereaksi. Tak terkecuali Vidi Aldiano yang selama ini dikenal sebagai pribadi ramah dan santai.

Pembawaan Vidi Aldiano yang terbilang hangat, rupanya berpengaruh pada cara berpikirnya. Di mata Vidi Aldiano, istilah Aura Maghrib bisa dimaknai secara positif jika hal itu disematkan kepadanya.

Vidi Aldiano mengaku bahwa dirinya justru akan bangga jika dicap memiliki aura maghrib oleh netizen nyinyir. Ia menyampaikan ini di acara bincang-bincang bersama Deddy Corbuzier.

Awalnya, Vidi tersentak begitu Deddy mengangkat isu Fuji kerap dicibir dengan istilah tersebut. Pelantun "Nuansa Bening" menyebut suasana magrib itu di Indonesia berbeda dengan negara-negara lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kehebohan Vidi Mendengar Istilah Aura Maghrib untuk Fuji

Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)
Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)

"Ya Allah. Allahu Akbar. Heh, lu semuanya! Maghrib itu cuma di Indonesia doang kayak gitu," ucap Vidi Aldiano seolah menegur netizen yang kerap menggunakan istilah itu.

"Maghrib lu kalau ke luar negeri itu masih kayak terang benderang," sambungnya, mengutip kanal YouTube Deddy Corbuzier.

 


Vidi Tak Masalah Dijuluki Aura Maghrib

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Foto: Instagram/ vidialdiano)

Setelah itu, Vidi Aldiano menunjukkan pemikiran positif dengan menyampaikan bahwa aura maghrib bisa dimaknai suasana damai dan tenang. "Magrib itu kayak suasananya itu hikmat, damai, tenang, bagus. Gue sih mau kalau dibilang magrib," ucap Vidi Aldiano.


Reaksi Fuji saat Dicibir Aura Maghrib

Belum lama ini, emosi Fuji meluap saat seorang netizen menyeret kata magrib untuk mencibirnya sembari membawa-bawa Gala Sky dengan sebutan yang kurang patut.

"Astagfirullah maghrib kok si y*tim enggak diajak sih," tulis netizen berinisial NS itu, dikutip dari Instagram Stories @fuji_an, Senin (1/7/2024).  "Butuh berapa? Sini aku yang bayar sayang, kamu BU (butuh uang) yah?" sahut Fuji.

Fuji juga menjawab keras celotehan tersebut dengan menggunakan istilah 'kampung" kepada si netizen. Ia lalu membandingkan nasib sang keponakan di masa depan yang ia sebut bakal lebih baik ketimbang nasib si netizen.

"Alhamdulillah, Gala masa depannya sudah terjamin, nggak kayak kamu sudah madesu (masa depan suram), cari duit pakai cara haram. Diketawain tuh sama tabungan Gala," tulis Fuji masih dalam unggahan Instagram Stories.

Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia
Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya