Almarhum Dali Wassink Alami Luka di Dada, Punggung hingga Patah Tulang Akibat Kecelakaan di Sunset Road

Dali Wassink mengalami kecelakaan tunggal di Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung. Berikut detail kejadiannya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 19 Jul 2024, 11:47 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 11:47 WIB
Dali Wassink
Dali Wassink (Foto: Instagram/ dali.wassink)

Liputan6.com, Jakarta Suami Jennifer Coppen yang bernama Dali Wassink, dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis (18/7/2024) dini hari. Kabid Humas Polda Bali, Kombes Jansen Avitus Pandjaitan, merilis pernyataan resmi mengenai peristiwa ini.

Kecelakaan terjadi pada Kamis sekitar pukul 02.00 WITA di Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung. Polisi kemudian menerima laporan kecelakaan tersebut 30 menit setelahnya. Saat kejadian, Dali mengendarai Kawasaki  DK 5555 KSW.

“Mengalami laka (kecelakaan) tunggal,” begitu bunyi rilis yang disampaikan Kombes Jansen kepada wartawan, Jumat (19/7/2024).

“Awal mula sebelum kejadian pengendara bergerak dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatannya. Dan setibanya di lokasi kejadian, dia tidak dapat mengusai kendaraanya, oleng ke kanan menabrak pembatas pulau jalan,” ungkap polisi menjelaskan kronologi kejadian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cedera yang Dialami Dali

Dali Wassink
Dali Wassink (Foto: Instagram/ dali.wassink)

Saat kejadian, kondisi jalan lurus, terdapat marka dengan ruas jalan yang cukup lebar. Arus lalu lintas saat itu tidak padat dan aspal dalam kondisi baik. Sementara keadaan cuaca adalah cerah malam hari.

Akibat dari kejadian ini, ayah satu anak tersebut mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya dan dinyatakan meninggal dunia di RS BIMC, Kuta, Badung. “Mengalami luka lecet pada dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, rusuk,” jelas polisi.


Berita Duka

Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia
Kabar Yitta Dali Wassink suami Jennifer Coppen meninggal dunia. (Instagram @jennifercoppenreal20)

Diberitakan sebelumnya, berita duka ini pertama kali disampaikan oleh Jennifer Coppen melalui teks panjang di akun Instagramnya pada Kamis (18/7/2024) sore. Dia juga mengenang kembali kebaikan sang suami.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA, Seperti yang kita tahu, papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya